Agnez Mo Ladeni Netizen yang Nekat Komen Julid, Tagar #WeLoveYouAgnezMo Langsung Trending
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnez Mo membalas nyinyiran netter secara langsung di kolom komentar unggahan Instagram-nya. Sikap tegas Agnez itu pun mendapat apresiasi hingga namanya trending di Twitter.

WowKeren - Agnez Mo (Agnes Monica) tampaknya sadar bahwa ia tengah ramai diperbincangkan karena tak tampil di festival musik bergengsi Coachella pada tahun ini. Mirisnya, netizen menyerbu Agnez dengan berbagai komentar jahat di media sosial. Salah satunya yang paling menyakitkan adalah saat prestasi Agnez Mo dibanding-bandingkan dengan NIKI dan Rich Brian.

Mengejutkannya, Agnez Mo membuat sebuah postingan di Instagram yang sayangnya kini sudah dihapus. Namun, unggahan Agnez tersebut sudah terlanjur tersebar di media sosial.

Di mana dalam unggahannya, pelantun "Nanana" ini menuliskan pesan menohok seolah ditujukan untuk para netizen julid. "Tiger don't lose sleep over opinions of sheep," kata Agnez Mo sembari membagikan potret sedang menikmati pemandangan di sebuah danau. Yang mana pesan itu berarti, "Ketika kamu tahu dirimu siapa, kamu tidak akan terpengaruh dengan opini orang-orang."

Tak berhenti di situ, ada hal yang lebih mengejutkan saat Agnez tiba-tiba membalas salah satu komentar netizen yang super nyinyir. Tampak netizen tersebut sempat mengoreksi caption Agnez. Ia kemudian mengatakan bahwa senyum yang dipamerkan Agnez dalam foto tersebut hanyalah kepura-puraan.

Agnez Mo Ladeni Netizen yang Nekat Komen Julid, Tagar #WeLoveYouAgnezMo Langsung Trending

Source: Twitter


"Bhhhh, macan biskuat lg healing. Percayalah dinalik tawanya dia sedang tidak baik2 saja wkwk. Gak ke trigerd sama hatters ngapain dia bales pake postingan begituan," ucap netter tersebut. "Kita doakan semoga mbaknya baik2 saja,"

Tak lama setelah itu, Agnez Mo langsung membalas komentar nyinyir netizen tersebut dengan pedas. Agnez mengatakan jika tindakannya ini semata-mata dilakukan untuk penggemarnya. Ia sepertinya tak senang melihat penggemarnya bersedih lantaran idolanya dihina.

"Kadang-kadang orang tuh perlu ngasih tahu kalo lo tuh ngeliatin rasa percaya diri lo ke orang lain. Kalo lo mikir ini adalah cara lo dilihat dominan, lo menyedihkan banget. Ini cuma bikin lo kelihatan dangkal banget," ujar Agnez Mo dalam bahasa Inggris, Rabu (20/4).

Agnez lantas meminta netizen tersebut tutup mulut, jika masih belum bisa menyaingi prestasinya selama ini. "Kalo lo udah ngelakuin sesuatu buat lo, keluarga lo, dan negara lo, baru lo ngomong ke gue. Lo itu lagi ngomong sama seseorang yang list penghargaannya jauh lebih banyak dibanding utang lo. Dan gue tuh udah menang banyak awards dari dulu banget. Next time tolong respect ketika lo ngomong ke gue," lanjutnya.

Sontak aksi Agnez Mo ini jadi perbincangan hangat di media sosial, terutama Twitter. Tagar #WeLoveYouAgnezMo bahkan sempat menduduki puncak trending di Twitter. Banyak netizen yang membela Agnez dan mendukung sang penyanyi membungkam mulut nyinyir para haters.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait