Danilla Riyadi Ngaku Sering Overthinking: Itu Menyenangkan Sih!
Instagram/danillariyadi
Selebriti

Danilla Riyadi mengaku bahwa ia selama ini sering mengalami overthinking. Alih-alih merasa terganggung, Danilla malah menyebut kegiatan tersebut menyenangkan dan membuat dirinya merasa keren.

WowKeren - Belum lama ini Danilla Riyadi hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube Kuy Entertainment. Pada kesempatan tersebut, Danilla mengaku bahwa ia kerap overthinking.

Danilla mengaku bahwa ia sering terlalu banyak menggunakan waktunya untuk memikirkan suatu hal secara berlebihan. Namun alih-alih merasa dirugikan, Danilla malah mengaku overthinking menjadi suatu kegiatan yang menyenangkan.

Bahkan secara tidak langsung Danilla sempat menganggap dirinya keren karena bisa berpikir jauh sebelum yang dipikirkannya terjadi. "Emang Danilla sering overthinking?" tanya Boris Bokir selaku host.

"Oh sering, itu menyenangkan sih sebetulnya, di satu sisi. Karena jadi 'oh gue tuh bisa berfikir seliar itu ya? Keren juga gue'," jawab Danilla. Namun setelah itu Danilla malah dibuat stres dan menyadari kalau ia telah berfikir terlalu jauh.


"Abis itu baru, 'ah anj*ng stres nih, kayaknya kejauhan," jelasnya. Kendati demikian, penyanyi berusia 32 tahun itu menyebut overthinking seperti virus. "Overthingking itu kayak COVID, kita hidup bersama overthinking," pungkasnya.

Selain itu, pada kesempatan tersebut Danilla Riyadi juga membhas soal lagu barunya yang bertajuk "MPV". Lagu tersebut rupanya menjadi awal mula dari album Danilla selanjutnya, "Pop Seblay".

Danilla pun menunjukkan sesuatu yang lebih berbeda dari sebelumnya. Hal ini digadang-gadang sebagai pembaruan musiknya yang tampak lebih sompral ketimbang biasanya. Dalam proses pembuatan lagu dan liriknya, Danilla melihat dari isu sosial masyarakat sekitar di tengah pandemi Covid-19.

Lirik yang terkandung dalam lagu "MPV" ini berasal dari fenomena di media sosial TikTok saat ini. Danilla mengaku, lirik "MPV" tercipta karena ia kerap mengamati banyak orang di TikTok. Salah satunya Danilla mengaku banyak belajar dari TikTok soal fenomena one hit wonder.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait