LOONA Melejit, 'Queendom 2' Jadi Acara Non-Drama Paling Populer 4 Minggu Berturut-Turut
TV

'Queendom 2' mempertahankan kekuasaannya di jajaran daftar program televisi paling populer selama empat pekan berturut-turut. Peringkat LOONA pun melejit dari minggu sebelumnya.

WowKeren - Memasuki episode 4, "Queendom" Season 2 mempertahankan takhta sebagai acara televisi non-drama paling populer. Sudah empat minggu berturut-turut program ini berada di puncak daftar acara paling banyak dibicarakan.

Berdasarkan Good Data Corporation, "Queendom 2" berada di puncak daftar acara TV non drama yang paling banyak menghasilkan buzz di pekan ke-2 April 2022. Good Data Corporation sendiri adalah perusahaan yang menentukan peringkat mingguan tentang acara televisi yang sedang atau akan tayang. Mereka menghimpun data melalui artikel berita, postingan blog, komunitas online, video dan postingan media sosial.

Berikut adalah 10 besar acara non-drama paling populer pekan ini.


  1. “Queendom 2” - Mnet
  2. You Quiz on the Block” - tvN
  3. "Hangout With Yoo" - MBC
  4. "I Live Alone" - MBC
  5. "Running Man" - SBS
  6. "We Got Divorced2" - TV Chosun
  7. "Shooting Stars" ("Kick a Goal") - SBS
  8. "I am Solo" - SBS/NQQ
  9. "Steel Unit" - no
  10. "The Manager" - MBC

Selain itu, dua girl grup kontestan "Queendom 2" juga telah masuk ke 10 besar penampil TV non-drama. LOONA melejit hanya berada di peringkat 3 dari No. 8, sementara WJSN (Cosmic Girls) tetap kuat di peringkat 8. Popularitas LOONA dikalahkan oleh Eli mantan member U-KISS dan Ji Yeon Seoo dalam acara "We Got Divorced".

LOONA Melejit, \'Queendom 2\' Jadi Acara Non-Drama Paling Populer 4 Minggu Berturut-Turut

Source: Instagram

Seperti diketahui, "Queendom 2" sedang mencapai separuh putaran "Cover Song Battle". Pada episode lalu, WJSN, LOONA dan Brave Girls sudah tampil. Sehingga pada pekan ini, giliran Kep1er, LOONA dan Hyorin eks Sistar.

Sementara itu, episode 4 "Quendom 2" bakal disiarkan pada hari ini, Kamis (21/4). Program ini bisa disaksikan setiap hari Kamis pukul 21:20 KST.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait