Wendi Cagur Kesal Dengar Jawaban Haji Faisal Saat Diminta Pendapat Bila Fuji Nikah Duluan
Instagram/wendicagur
Selebriti

Wendi Cagur belum lama ini tampak kesal karena Haji Faisal memberikan jawaban biasa saja saat dimintai pendapat bila Fuji menikah duluan dan melangkahi ketiga kakak laki-lakinya.

WowKeren - Belakangan ini keluarga Haji Faisal semakin dikenal khalayak ramai dan kerap wara-wiri menjadi bintang tamu di beberapa program acara televisi. Seperti belum lama ini, Haji Faisal dan sang istri, Dewi Zuhriati hadir bersama Fadly Faisal dalam sebuah acara.

Pada kesempatan tersebut, Wendi Cagur selaku host menanyakan bagaimana reaksi Haji Faisal sebagai orangtua bila putri bungsunya, Fujianti Utami lebih dulu menikah ketimbang Fadly. "Kalau misalkan Fuji melangkahi Fadly, nikah duluan," tanya Wendi.

"Yah, boleh-boleh aja, gak ada masalah," jawab Haji Faisal. Rupanya jawaban tersebut membuat Wendi merasa kesal. "Pak, mohon maaf, kalau bapak jawabnya begitu ngapain kita undang, (mending) bapak ini aja," katanya lantas menunjuk Andre Taulany yang kala itu sempat memparodikan sebagai Haji Faisal.

"Ya memang orangtuanya santai," timpal Surya Insomnia. "Ya minimal ada tambahan gitu," imbuh Wendi. Lalu bergantian Oma Dewi menjawab pertanyaan Wendi tersebut.

"Kalau menurut kita, adiknya kan perempuan, kalau sudah jodoh ya gak papa. Fuji belum izin (nikah duluan), tapi kayaknya seperti itu. Kalau cowok itu kan harus mandiri dulu lah, soalnya dia nanti yang bertanggung jawab kalau dia berumah tangga kan, kalau cewek tinggal ngikut," papar Oma Dewi.


Sementara itu, Fadly juga memberikan sikap yang sama dengan kedua orangtuanya bahwa ia tak masalah bila Fuji menikah duluan. "Gak ada masalah, masih jauh lah pasti," jawab Fadly.

Wendi pun semakin dibuat kesal dengan jawaban Fadly tersebut. "Emang sekeluarga gak ada masalah ya," pungkasnya lantas mengundang gelak tawa rekan-rekannya di studio.

Kini cuplikan cvideo tersebut menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter dibuat tertawa melihat Wendi yang kesal.

"Emang kluarga pak haji ga pernah ada masalah..apapun damai😂😂 yg bikin masalah org²" tulis seorang netter. "Adik perempuan melangkahi kakak laki laki itu ga masalah. Yang pamali anak laki laki melangkahi kakak perempuan dslam hal ini si Thoriq banyak kendala. Karena kakak perempuannya ada beberapa. .itu kalo percaya hal beginian.kalo ga percaya trobos aja," sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru