Video Pra-Debut Kazuha LE SSERAFIM Tuai Perhatian, Disebut Mirip Suzy dan Kim Go Eun
Instagram/le_sserafim
Selebriti
Debut LE SSERAFIM

Dalam video tersebut, Kazuha terlihat menari dan lipsync sekaligus membuat ekspresi lucu. Penampilannya juga terlihat sederhana dengan rambut dikuncir, namun tetap terlihat cantik.

WowKeren - Pada 20 April, sebuah postingan diunggah di komunitas online Theqoo, yang menarik perhatian banyak orang. Postingan tersebut memuat video lawas Kazuha member girl grup HYBE Labels dan Source Music mendatang, LE SSERAFIM.

Dalam video tersebut, Kazuha terlihat menari dan lipsync sekaligus membuat ekspresi lucu. Penampilannya juga terlihat sederhana dengan rambut dikuncir, namun idol tersebut tetap terlihat cantik.

Video Pra-Debut Kazuha LE SSERAFIM Tuai Perhatian, Disebut Mirip Suzy dan Kim Go Eun

Source: Koreaboo

Netizens memberikan reaksi atas video tersebut, dengan banyak yang mengatakan, "Dia terlihat seperti Kim Go Eun," "Dia imut dan polos," "Dia sangat ceria seperti siswa SD," dan "Aku pikir dia akan pendiam, tapi dia ternyata pecicilan."


Netizen lain berkomentar bahwa dia terlihat seperti Suzy dan Kim Go Eun sementara sebagian besar netizen mengagumi betapa cantiknya idol tersebut. Kekaguman netizen atas kecantikan Kazuha sudah terlihat sejak member tersebut pertama kali diperkenalkan.

Video Pra-Debut Kazuha LE SSERAFIM Tuai Perhatian, Disebut Mirip Suzy dan Kim Go Eun

Source: Koreaboo

Sementara itu, idol wanita berusia 19 tahun ini berasal dari Jepang. Dia kemudian pindah ke Eropa untuk belajar balet profesional. Setelah Kazuha diperkenalkan, netizen mengetahui bahwa dia adalah seorang peserta pelatihan di Akademi Balet Nasional Belanda yang bereputasi baik di Belanda.

Sebelum bergabung dengan Royal Dutch Ballet, Kazuha lulus dari Hashimoto Ballet School (Jepang), Bolshoi Academy (Moskow, Rusia), dan Royal Ballet Academy di Inggris. Dia memenangkan banyak penghargaan di Jepang dan Eropa untuk tariannya.

Seperti yang dilaporkan oleh media Korea, CEO Source Music secara pribadi pergi ke Belanda untuk meyakinkan Kazuha agar bergabung dengan LE SSERAFIM. Posisi spesifik Kazuha dalam grup belum dikonfirmasi. Banyak netizen percaya bahwa dia kemungkinan akan mengambil posisi main dancer.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts