Udelnya Bodong, Jimin BTS Bikin Syok Ingin Nambah Tato di Situ
Instagram/labels.hybe
Selebriti

Dalam siaran terbaru, J-Hope sangat terkejut ketika V akan membuat tato di pantat kirinya. Namun Jimin bahkan lebih mengejutkan lagi, karena ingin membuat tato di pusarnya.

WowKeren - Belakangan topik tentang tato cukup sering diperbincangkan oleh para member BTS (Bangtan Boys). Seperti baru-baru ini, Jimin BTS berkata bahwa dirinya ingin membuat tato baru, dan lokasinya cukup mengejutkan.

Pada 16 April, Jimin mengejutkan ARMY setelah hari ketiga pertunjukan "PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LAS VEGAS" dengan menyapa mereka melalui siaran langsung. Tak sendirian, Jimin ditemani J-Hope dan V.

Selama siaran, mereka tampaknya melihat banyak komentar tentang tato karena J-Hope bertanya, "Bagaimana ARMY tahu tentang rencana tato matching kita?" V jujur dan menceritakan bahwa dia memberi tahu mereka.

J-Hope kemudian bertanya-tanya apa yang sebenarnya dipikirkan ARMY tentang rencana tersebut dan meminta mereka untuk mengirim emoji yang menunjukkan reaksi mereka. Sang idol cukup terkejut melihat reaksi yang didapatkan.

"Oh! Mereka menyukainya lebih dari yang diharapkan! Tidak ada X! Hanya O!" kata pemilik nama Jung Hoseok itu.


Para member kemudian mulai berbicara tentang di mana mereka akan memiliki tato. J-Hope sangat terkejut ketika V akan membuat tato di pantat kirinya.

Jimin bahkan lebih mengejutkan lagi. Idol kelahiran 1995 itu menjelaskan bahwa dia akan membuat tato tersebut di pusar, meskipun udelnya bodong.

Meskipun ini cukup lucu bagi ARMY, J-Hope sedikit lebih logis, menambahkan, "Bukankah itu terlihat seperti daki?"

Semua member mulai tertawa, tetapi V kemudian meluluhkan hati semua orang ketika dia menjelaskan bahwa ARMY menyukai segala sesuatu tentang mereka.

J-Hope kemudian menambahkan bahwa ada ikatan erat antara ARMY dan BTS yang tidak dapat disangkal saat dia menjelaskan, "Kami sedekat itu, ARMY dan kami."

Kita tunggu saja apakah para member BTS bakal kompakan membuat tato!

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait