Jessi Blak-Blakan Dijuluki Monster Gara-Gara Filler Bibir
Instagram/jessicah_o
Selebriti

Jessi mengaku dirinya memang ingin kembali melakukan filler bibir. Namun karena jadwal padat, ia jadi tidak memiliki waktu. Tapi orang-orang justru menjulukinya monster.

WowKeren - Jessi (Jessica H.o) diketahui memang melakukan filler pada bibirnya. Namun siapa sangka jika member "The Sixth Sense" itu sampai mendapatkan julukan monster. Hal itu diungkap Jessi ketika menjadi bintang tamu "tTMI SHOW" pada Rabu (20/4).

Pada episode terbaru "TMI SHOW", Jessi memilih "riasan" sebagai hal kelima dalam daftar "How To Live As You Wish". Penyanyi kelahiran tahun 1988 itu menunjukkan alis dan bibirnya sebagai dua titik riasnya.

"Orang-orang mengira aku telah memakai banyak melakukan filler bibir. Aku melakukan filler bibir di masa lalu, tetapi itu hanya sisa. Setiap kali keluar, mereka mengatakan aku menjadi monster," curhat Jessi.

Jessi mengaku dirinya memang ingin kembali melakukan filler bibir. Namun karena jadwal padat, ia jadi tidak memiliki waktu. "Aku tidak punya waktu untuk mendapatkan lebih banyak filler bibir. Aku mau, tapi aku tidak punya waktu," sambung Jessi.

Jessi Blak-Blakan Dijuluki Monster Gara-Gara Filler Bibir

Source: Naver


Jessi juga mengungkapkan penampilannya sebelum menggambar bibir agar tampak lebih tebal hingga terlihat seolah melakukan filler. "Jika aku menghapus riasanku, itu ukuran aslinya (bibirku)," tutur Jessi.

Jessi mengatakan bahwa dia menggambar garis bibir dengan lip liner. "Bibirku akan menjadi tiga kali lebih besar. Aku bisa melakukannya bahkan dengan mata tertutup," lanjut Jessi sembari menggambar garis bibirnya sendiri.

Jessi menambahkan bahwa dia memakai lipstik di bibirnya bahkan ketika sedang telanjang. Pelantun "ZOOM" ini kemudian memilih "tubuh" di urutan keempat "How To Live As You Wish" miliknya.

Jessi mengungkapkan telah banyak melatih tubuh bagian bawahnya karena tidak menambah berat badan seperti ibunya. Ia mengejutkan semua orang dengan video dia menekan kakinya sambil menggendong 5 pria dewasa.

Selama puncak latihan, Jessi melatih tubuh bagian bawahnya selama 3 jam sehari. Pelantun "NUNU NANA" itu secara realistis menggambarkan kondisi tubuhnya kala itu dengan berkata, "Awalnya, rasanya seperti ditabrak bus." Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait