Geger Pengakuan Ukuran Bra, Jessi Buktikan Pesona Swag di 10 Potret Ini
Instagram/jessicah_o
Selebriti

Jessi akhirnya buka suara terkait ukuran bra aslinya. Rapper kondang ini mengaku bahwa buah dadanya tak sebesar semangka seperti yang selama ini dikira warganet.

Pada Rabu (20/4) lalu, Jessi (Jessica H.o.) menjadi bintang tamu di program "TMI Show". Kehadiran Jessi tentu saja sukses menghidupkan suasana lantaran ia meluruskan kesalahpahaman terkait ukuran dadanya. Rapper seksi ini juga blak-blakan mengungkapkan ukuran bra aslinya.

Artis kondang itu mengaku dilahirkan dengan tubuh yang kurus secara alami. Sehingga ia berkonsentrasi pada latihan seluruh tubuh untuk menambah dan mencapai bentuk tubuh yang sehat. Tah hanya itu, Jessi juga mengklarifikasi rumor tentang ukuran dadanya yang dianggap sebesar semangka.

Jessi membantah isu yang mengatakan ukuran branya mencapai G cup. Pelantun "Nunu Nana" tersebut mengatakan bahwa ia mengenakan bra ukuran C cup. Sehingga, bisa dikatakan hanya sebesar buah pir atau apel besar, bukan semangka seperti dugaan orang-orang.

Pengakuan Jessi itu tentu membuat geger. Pasalnya, ia berani mengklarifikasi rumor tersebut di sebuah acara TV yang cukup dikenal. Jessi seolah membuktikan dirinya tak kenal takut dan super savage. Tengah disorot, yuk intip sederet potret Jessi yang pancarkan pesona swag di bawah ini!

(wk/raud)

1. Tips Miliki Bibir Merah Merona


Tips Miliki Bibir Merah Merona
Instagram/jessicah_o

Pemilik nama Korea Ho Hyun Joo ini juga membantah tudingan melakukan filler bibir terlalu banyak hingga disebut sebagai Monster. Jessi mengungkapkan bahwa ia melakukan itu di masa lalu dan sekarang tak memiliki waktu luang untuk filler bibir lagi. Ia mengungkapkan alasan bibirnya tetap merah merona. Rupanya Jessi memakai lip liner.

2. Rajin Berolahraga


Rajin Berolahraga
Instagram/jessicah_o

Tak hanya itu, Jessi juga dikenal seksi karena memiliki tubuh yang ideal. Ternyata, ia bekerja keras dalam latihan leg press untuk membangun tubuhnya agar tetap bugar. Jessi bahkan menunjukkan video latihan leg press-nya dengan dua pria dewasa yang duduk di atas peralatan. Ia pun mengaku sudah bisa mengangkat tiga pria dewasa.

3. Maknae Kesayangan


Maknae Kesayangan
Instagram/jessicah_o

Penyanyi "Cold Blooded" tersebut pernah mengaku sebagai maknae di keluarganya. Tak ayal, ketika Jessi mengaku mengalami kesulitan dalam mempersiapkan "Zoom" hingga menangis. Mendengar kabar itu, sang ibu segera terbang ke Korea demi mendampingi dan menyemangati anak bungsunya tersebut.

4. Workaholic Sejati


Workaholic Sejati
Instagram/jessicah_o

Jessi telah melalang buana di bidang showbiz selama hampir 17 tahun, sehingga kerap disebut sebagai selebriti pekerja keras. Ia pun seolah menyetujui julukan itu karena Jessi mengaku menjadi seorang workaholic sejati. Jessi membeberkan kalau ia bukan tipe orang yang suka istirahat. Apabila tak bekerja, ia malah memiliki banyak pikiran di kepalanya.

5. Sosok Sahabat Sejati


Sosok Sahabat Sejati
Instagram/6_s_e_n_s_e

Juara kedua "Unpretty Star" ini layak dijuluki sebagai sahabat sejati. pasalnya, Jessi rela absen dari syuting "Sixth Sense" musim kedua begitu menerima kabar duka dari salah satu sahabatnya. Aksi Jessi ini langsung banjir pujian sekaligus simpati dari warganet.

6. Hampir Menyerah Jadi Penyanyi


Hampir Menyerah Jadi Penyanyi
Instagram/pnation.official

Jessi diketahui sudah melalang buana di dunia showbiz selama hampir 17 tahun lamanya. Rupanya, rapper berusia 33 tahun ini sempat mengalami masa sulit karena mantan agensinya tak mempromosikan lagunya dengan baik. Alhasil, Jessi hampir menyerah menjadi penyanyi. Namun, ia berani menjadi solois lagi berkat bantuan PSY, CEO agensinya saat ini.

7. Stand Out Saat Berponi


Stand Out Saat Berponi
Instagram/jessicah_o

Artis yang lahir di New York, Amerika Serikat itu memang identik dengan rambut panjang belah tengahnya. Ketika Jessi tampil dengan model rambut berponi, ia langsung menuai pujian karena dianggap makin cantik dan lebih stand out.

8. Selebriti Cerdas


Selebriti Cerdas
Instagram/6_s_e_n_s_e

Sahabat Tiffany Girls' Generation tersebut sukses membuat publik terpana. Jessi membuktikan kecerdasannya dalam bermain game selama tampil di "Sixth Sense". Pasalnya, ia menjadi member tetap variety show tersebut yang paling banyak membawa pulang hadiah emas murni.

9. Artis Savage


Artis Savage
Instagram/jessicah_o

Pelantun lagu "Down" ini layak disebut sebagai artis savage. Pasalnya, ia menegaskan enggan terlalu menjaga imej asal yang dilakukannya tidak salah. Jessi bahkan tak ragu berpakaian lebih seksi kala gaya busana dikomentari terlalu terbuka. Ia bahkan tak peduli dengan kritikan orang yang menyebut wajahnya terlalu banyak oplas.

10. Tak Malu Beber Kisah Asmara


Tak Malu Beber Kisah Asmara
Instagram/jessicah_o

Rapper berzodiak Sagitarius ini tampaknya tak malu saat membeberkan kisah asmaranya. Jessi blak-blakan menyebut ada sekitar 10 artis pria yang mengajak berkencan dan pernah berpacaran dengan selebritis. Ia juga menegaskan bahwa wajah ganteng bukanlah segalanya dalam menjalin kasih. Yang terpenting adalah hatinya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait