Jessi Akui Workaholic, Lebih Nyaman Punya Segudang Aktivitas Hingga Kesampingkan Liburan
Instagram/jessicah_o
Selebriti

Sudah dikenal sebagai seorang artis yang memiliki ciri khas dari segi kepribadian blak-blakan, Jessi juga mengakui jika dirinya nyaman dengan segudang aktivitas pekerjaan.

WowKeren - Menjadi salah satu selebriti yang memiliki imej pekerja keras tampaknya melekat dalam diri Jessica H.o.. Ia juga mengakui kepribadiannya juga merupakan seorang wanita mandiri yang pekerja keras.

Pengakuan ini diakui oleh rapper yang akrab disapa Jessi ini saat melakukan proses pemotretan dengan majalah 1st Look. Jessi menggambarkan citra seorang wanita yang mewujudkan kekuatan dan kelembutan melalui cara berpakaian dan aksesori yang mempesona.

Seperti diketahui, Jessi memiliki gaya berpakaiannya sendiri yang tidak biasa dilakukan oleh para selebriti Korea Selatan kebanyaka. Ia menarik publik dengan karisma alaminya dan merasa nyaman dengan warna kulitnya sendiri.


Dalam wawancaranya, Jessi menyebut dirinya gila kerja sampai-sampai ia mengaku tidak punya waktu libur. "Aku tidak punya banyak hari libur. Aku bukan tipe orang yang suka istirahat. Kalau aku nggak bekerja, ada terlalu banyak pikiran di kepalaku. Aku suka dengan banyak kesibukan, sejujurnya aku seorang workaholic dan aku merasa baik ketika bekerja sementara orang lain sedang tidur," ungkap Jessi menjelaskan.

Sehubungan dengan perilisan single terbarunya "Cold Blooded", Jessi juga membagikan pandangannya tentang seorang wanita yang percaya diri. "Bagiku, seorang wanita yang percaya diri adalah seseorang yang mengatakan apa yang ingin ia katakan, tetapi juga tetap sadar akan lingkungan mereka dan menghormati batasan. Bahkan jika ia membuat kesalahan atau gagal, dia bisa bangkit kembali," ungkap Jessi menjelaskan.

Karena telah melalui lika-liku berkarier sebagai seorang penyanyi, Jessi mengungkapkan bahwa dari sanalah ia belajar. "Aku banyak gagal. Aku membuat banyak kesalahan, dan aku mengacaukannya. Akan tetapi, orang yang benar-benar percaya diri itu akan kuat belajar dari pengalaman itu dan bergerak maju," lanjut Jessi menjelaskan.

Sementara itu, Jessi bekerja sama dengan kru dancer YGX "Street Woman Fighter" untuk menciptakan gerakan di lagu "Cold Blooded" hingga mencapai kesuksesan. Bersama dengan Sunmi, Jessi juga akan berkolaborasi dengan penyanyi solo asal Inggris Ed Sheeran bertajuk "Shiver" versi remix yang akan dirilis pada akhir bulan November ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait