Rajin Olahraga, Jessi Ngaku Bisa Angkat Tiga Pria Dewasa
Instagram/jessicah_o
Selebriti

Jessi kerap membagikan aktivitasnya kepada penggemar seperti salah satunya berolahraga. Atas hal tersebut, penyanyi satu ini mengaku ia bisa mengangkat beban seberat beberapa pria dewasa sekaligus.

WowKeren - Comeback dengan penampilan baru Jessi (Jessica H.o.) di musik terbarunya menunjukkan popularitasnya sebagai seorang penyanyi. Di samping itu, Jessi juga membahas tentang bagaimana dirinya mempersiapkan untuk comeback-nya kali ini.

Belakangan ini, Jessi dan Han Hae muncul sebagai bintang tamu di episode terbaru Mnet "TMI SHOW" yang ditayangkan pada 20 April. Dalam episode ini, Jessi menyiapkan bagan "cara hidup sesukamu" di mana siapa pun pemirsa dapat memeriksa gaya dan pesonanya sendiri.

Dari beberapa pilihan seperti wanita tangguh, profesional, sentuhan fisik, tubuh, dan riasan menjadi kata kunci yang dipilih masing-masing dari peringkat ke-5 hingga ke-1. Mengenai tubuhnya yang menempati urutan keempat pada grafik, Jessi membuat TMI berani tentang ukuran buah dadanya dan mengakui jika tidak seperti yang dipikirkan orang-orang.

Rajin Olahraga, Jessi Ngaku Bisa Angkat Tiga Pria Dewasa

Sumber: KBIZoom

Jessie juga mengatakan bahwa dia memiliki fisik yang tipis alami karena dia mirip dengan ibunya. Karena itu, ia bekerja keras dalam latihan leg press untuk membangun tubuhnya yang sehat. Jessi juga mengejutkan semua orang dengan menunjukkan video latihan leg press-nya dengan dua pria dewasa duduk di atas peralatan.


Jessie memamerkan otot-otot kakinya dengan melakukan latihan leg press dan para pria itu tersenyum pertanda mengungkapkan keterkejutan mereka. Secara khusus, Jessie menambahkan, "Aku bahkan dapat melakukannya dengan sekitar tiga orang di mesin."

"Pada hari-hari ketika saya bekerja keras, saya melatih tubuh bagian bawah saya selama tiga jam sehari. Awalnya, saya merasa seperti ditabrak bus. Saya berolahraga tiga jam setiap kali selama setahun penuh," ungkap Jessi membicarakan tentang seringnya ia berlatih.

Ketika diminta oleh Boom untuk merekomendasikan beberapa latihan hip up, Jessie menyarankan deadlift yang juga tidak kalah pentingnya. "Kamu tidak boleh terburu-buru dari awal, tetapi kamu harus melakukannya selangkah demi selangkah," saran Jessi.

Sementara itu, Jessie mendapatkan popularitas besar tidak hanya di kalangan penggemar pria tetapi juga di kalangan penggemar wanita dengan memamerkan tubuh S-line-nya yang cantik. Dengan pengalamannya menjadi seseorang yang rajin beolahraga memberikan energi positif kepada penggemar untuk melakukan hal serupa sepertinya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait