Jessi Rupanya Putuskan Tetap Jadi Penyanyi Berkat Dorongan Dari PSY, Begini Pengakuannya
Selebriti

Dalam wawancara dengan Rolling Stones Korea, Jessi jujur dan mengatakan bahwa dia awalnya enggan menerima tawaran PSY. Hal ini karena saat itu, dia tidak yakin apakah ingin terus mengejar musik.

WowKeren - Ketika PSY pertama kali memutuskan untuk membuka label rekamannya P NATION pada tahun 2019, artis pertama yang menandatangani kontrak adalah penyanyi solo Jessi (Jessica H.O.). Sejak itu, Jessi sukses dengan lagu-lagu hits seperti "Nunu Nana" dan lagu terbarunya, "What Type of X".

Dalam wawancara dengan Rolling Stones Korea, Jessi jujur dan mengatakan bahwa dia awalnya enggan menerima tawaran PSY. Jessi menjelaskan bagaimana dia pada saat dalam hidupnya di mana dia tidak yakin apakah dia ingin terus mengejar musik.

"Pada saat itu dalam hidupku, aku memiliki fase lain di mana saya ingin menyerah pada karirku," ungkap Jessi. Sebelum PSY mendekatinya, Jessi telah berkecimpung di industri ini selama 15 tahun sebagai solois dan bagian dari grup Lucky J, dan itu bukanlah waktu yang mudah.

"Aku mengalami banyak pasang surut. Aku tidak dalam kondisi mental yang baik. Aku pikir saat itulah aku terlalu banyak bekerja, tetapi aku tidak yakin apa yang ingin aku lakukan. Aku merasa seolah-olah perlu istirahat dan aku harus pergi ke Amerika, " papar Jessi.


Selama ini, Jessi bertemu dengan PSY dan menawarinya tempat di P NATION. Terlepas dari keengganan awalnya, Jessie menjelaskan bahwa dialah satu-satunya orang yang entah bagaimana membuatnya tersentak. PSY saaj itu berjanji untuk menjadikannya superstar, dan itu membuatnya menandatangani kontrak.

Fans telah memperhatikan betapa PSY mendukung artisnya, dan Jessi menjelaskan bahwa dia membantunya untuk memulai babak baru dalam karirnya. Hal itu terbukti dengan langkah Jessi yang sukses merilis music sesuai dengan gaya yang ia inginkan.

Kontrak Jessi dengan YMC Entertainment berakhir pada Oktober 2018, dan pada Januari 2019, ia menandatangani kontrak dengan label rekaman PSY, P NATION. Single pertamanya di bawah label, "Who Dat B" dirilis pada 23 September 2019. "Who Dat B" memuncak di nomor delapan di chart Penjualan Lagu Digital Dunia dan ke-68 di Billboard Korea K-Pop Hot 100

Penyanyi itu merilis album selanjutnya berjudul “Nuna”, pada tanggal 30 Juli. Single "Nunu Nana" dirilis bersamaan dengan album itu. "Nunu Nana" memuncak di nomor dua di Gaon Digital Chart, menjadi single sepuluh besar pertamanya sebagai artis solo dan single solo dengan charting tertinggi.

Jessi bergabung dengan pemeran reality show-variety show MBC “Hangout With Yoo” pada Agustus 2020 sebagai anggota dari supergroup Refund Sisters. Grup ini terdiri dari Jessi bersama dengan penyanyi Korea Lee Hyori, Uhm Jung Hwa, dan Hwasa. Mereka membuat debut mereka pada 10 Oktober, merilis single debut mereka, "Don't Touch Me". Lagu ini memuncak di atas Gaon Digital Chart selama dua minggu berturut-turut.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts