Jessi Bantah Miliki Bentuk Bibir Merona Akibat Rutin Filler, Beberkan Rahasia Sederhana
Instagram/jessicah_o
Selebriti

Selama ini, Jessi selalu menarik perhatian publik karena visualnya yang dikenal eksotis, salah satunya bentuk bibirnya yang merona dan bagus itu ternyata hanya dibentuk olehnya dengan cara sederhana.

WowKeren - Secara terbuka, rapper Jessi (Jessica H.o.) kerap disorot karena pengakuannya yang jujur dan realistis. Seperti salah satu pengakuannya tentang membentuk bibirnya dengan bantuan filler alias "pengisian" agar tampak tebal.

Pada Rabu (9/12), Jessi mengungkapkan hal ini ketika melakukan wawancara dengan channel YouTube majalah 1st Look. Di video tersebut, Jessi membeberkan tentang barang-barang yang selalu ia masukkan ke dalam tasnya.

Di awal segmen, Jessi mengungkapkan bahwa ia dulu suka tas berukuran besar tetapi kni justru ingin membawa tas berukurang sedang. Sambil melakukan wawancara, Jessi juga membawa anjing peliharaannya dan berselang-seling menunjukkan barang bawaan di dalam tasnya.

Kemudian, dia mengeluarkan lip liner yang dianggap sebagai bagian utama dari riasannya."Aku sangat banyak menggambar garis bibir sehingga menjadi tiga kali lebih besar dari ukuran bibir normalku," ungkapnya. Seiring dengan penjelasannya, Jessi kemudian menjelaskan ada kesalahpahaman publik mengenai bentuk bibirnya yang merona itu.


"Ada beberapa kesalahpahaman yang orang pikir. Hal yang disalahpahami orang adalah mereka mengira aku terlalu banyak melakukan filler bibir. Bahkan kalau aku tidak dapat mengingatnya dengan jelas, tetapi aku melakukan filler bibir seperti tiga hingga empat tahun yang lalu. Jadi, kupikir ada beberapa yang tersisa di bibirku tetapi mereka hampir menghilang," lanjut Jessi menjelaskan.

Penyanyi solo wanita itu melanjutkan jika ia menghapus make up-nya maka akan terlihat ukuran bibirnya yang termasuk normal. "Aku hanya membuat bibirku lebih besar dengan menggunakan lip liner. Aku bahkan bisa membuatnya empat kali lebih besar," tegas Jessi.

Sementara itu, Jessi sebelumnya telah mengakui jika dirinya memang melakukan filler untuk menunjang penampilan. Tidak hanya itu saja, Jessi yang dulunya mengakui pernah melakukan operasi plastik di bagian mata dan hidung kini memutuskan untuk tidak melakukannya karena ia pernah mengatakan bahwa menyesal.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait