Jessi Mewek Dengar Dukungan Sederhana Sekaligus Ngena Dari Sang Ibu
Instagram/jessicah_o
Selebriti

Dikenal sebagai sosok yang blak-blakan, Jessi langsung mewek dan emosional ketika mendapatkan perhatian dan dukungan dari keluarganya terutama sang ibu yang jauh-jauh dari Amerika Serikat untuk memberi dukungan di Korea Selatan.

WowKeren - Setelah comeback dengan lagu comeback "ZOOM", Jessi (Jessica H.o.) telah sukses merilis single terbarunya. Seiring dengan mempromosikan lagunya, tidak hanya dari kalangan artis saja yang memberikan dukungan terhadapnya melainkan juga sosok sang ibu.

Pada siaran 15 April dari KBS2 "Yoo Hee Yeol's Sketchbook", Jessi tampil sebagai bintang tamu untuk membawakan single barunya. Di acara itu, Yoo Hee Yeol mengungkapkan bahwa ibu Jessi telah bergabung dengan mereka di antara penonton untuk menyaksikan putrinya tampil.

"Ibuku tiba dari Amerika minggu lalu untuk bersamaku setelah mendengar bahwa aku mengalami kesulitan. Dia berkata bahwa aku mungkin membutuhkannya bersamaku, jadi dia datang menemuiku untuk pertama kalinya di ketika," jelas Jessi menjelaskan jika ibunya turut menyanyikan itu.

Ketika ditanya oleh MC Yoo Hee Yeol, ibu Jessi menyatakan jika sangat bersemangat untuk mendukung sang putri di atas panggung. "Saya ingin menari dan bersenang-senang di atas panggung seperti itu juga. Terima kasih telah mencintai (Jessi). Saya bangga dengan putri saya," kata ibu Jessi yang mengundang tepuk tangan dari penonton.


"Ini adalah sesuatu yang selalu aku syukuri bersama keluargaku. Mereka selalu menyemangatiku apa pun yang kulakukan. Bahkan ketika aku membuat kesalahan, mereka memberitahuku bahwa aku bisa bangkit kembali. Mereka membesarkanku untuk menjadi kuat. Aku berusia 35 tahun tahun ini, tetapi aku masih hidup seperti yang kuinginkan. Aku harus berterima kasih kepada orangtuaku untuk itu," kata Jessi menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarganya.

"Saya berharap Jessi selalu sehat dan bahagia secara fisik, mental, dan dalam semua pikirannya," ungkap Ibu Jessi kemudian mengungkapkan keinginan terbaik untuk putrinya.

Sementara itu, Jessi meneteskan air mata saat menyanyikan lagu "Star" yang merupakan sebuah lagu tentang keluarganya. Yoo Hee Yeol menunjukkan simpati dan mendadak ikut menjadi emosional ketika mendengar kata ibu.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait