Jessi Buka-Bukaan Soal Mantan, Tak Lagi Jadikan Cowok Ganteng Tipe Idaman
Naver
Selebriti

Dalam episode terbaru 'The Manager', Jessi menjelaskan bahwa apa yang dia cari pada seorang pria telah berubah sejak putus dengan pacarnya untuk waktu yang lama tahun lalu.

WowKeren - Jessi atau Jessica H.o. menjadi bintang tamu episode terbaru "The Manager". Rapper kelahiran tahun 1988 itu buka-bukaan soal mantan pacar hingga perubahan tipe ideal menjadi ogah memacari cowok ganteng.

Dalam cuplikan episode terbaru "The Manager", komedian Song Eun Yi bertanya kepada Jessi tentang tipe idealnya. "Kamu pernah berkata di masa lalu bahwa Ha Jung Woo adalah tipe idealmu," ungkap Song Eun Yi.

Jessi pun mengakui kalau tipe idealnya berubah. "Ya, (tipe ideal) ku telah berubah. Tentu saja, Ha Jung Woo sangat tampan, ya Tuhan. Bukan hanya karena dia tampan, tapi dia juga sangat jantan. Aku suka pria jantan, daripada pria yang kurus dan pucat," ujar Jessi.

Namun, Jessi menjelaskan bahwa apa yang dia cari pada seorang pria telah berubah sejak putus dengan pacarnya untuk waktu yang lama tahun lalu. "Tapi sekarang, seiring bertambahnya usia, (banyak hal)," imbuh Jessi.


Jessi Buka-Bukaan Soal Mantan, Kini Jadi Ogah Pacari Cowok Ganteng

Source: Naver

"Baru tahun lalu, aku masih berpacaran dengan pacarku selama dua tahun. Dia sangat ganteng. Tetapi aku menyadari bahwa ketampanan bukanlah yang terpenting. Wajah pria tidak penting, itu yang penting di hatinya," lanjut Jessi.

Kini, Jessi tidak lagi menjadikan cowok ganteng sebagai tipe idamannya. "Sekarang, aku mencari pria yang mengerti aku. Seseorang yang membuatku tertawa. Selera humornya harus serupa denganku," pungkas Jessi.

Sementara itu, Jessi kini cukup aktif tampil di berbagai variety show. Pelantun "Numb" itu menjadi member program "The Sixth Sense" dan muncul dalam "Hangout With You" untuk proyek girl grup Refund Sisters. Ia kini juga tengah menikmati kesuksesan dari lagu comebacknya, "NUNU NANA".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait