Difitnah Hingga Anak Diancam Bakal Dikirimi Santet, Marissya Icha Siap Seret Akun Ini ke Jalur Hukum
instagram/marissyaichareal
Selebriti

Lama diam, Marissya Icha akhirnya mewanti-wanti bakal laporkan akun ini ke polisi usai difitnah punya anak dari Bibi Andriansyah hingga diancam bakal dikirimi santet ke rumah.

WowKeren - Nama dan sosok Marissya Icha agaknya sudah tak asing lagi bagi sebagian masyarakat Indonesia saat ini. Pengusaha cantik tersebut dikenal sebagai salah satu sahabat karib mendiang Vanessa Angel dan terus mati-matian membela almarhumah juga keluarga almarhum Bibi Andriansyah selama ada polemik beberapa waktu belakangan ini.

Namun rupanya niat baik Icha justru diserang dengan aksi tak pantas dari haters di media sosial yang melayangkan fitnah hingga ancaman kepadanya. Salah satunya Icha sempat difitnah menikah siri hingga memiliki anak dari mendiang Bibi Andriansyah. Tentu saja tudingan itu dibantah tegas oleh Marissya Icha.

Usai lama diam, kini Marissya Icha sesumbar akan mengambil langkah tegas. Seperti dalam tayangan YouTube Cumi Cumi belum lama ini, Marissya Icha ditemani sang kuasa hukum mewanti-wanti siap menyeret sebuah akun Fansbase di Instagram ke jalur hukum.

“Icha rencana mau bikin laporan polisi terkait ada akun yang memfitnah Icha. Akun itu fanbase kalau nggak salah ya suka fitnah-fitnah menyatakan bahwa anaknya Icha bukan anak kandung Icha lah, anaknya Bibi lah. Kita rencana mau bikin laporan polisi terhadap yang dilakukan oleh akun-akun fanbase ini,” ujar sang kuasa hukum.

Marissya Icha sebenarnya berniat untuk tak menggubris keberadaan para haters tersebut. Namun kesabarannya bak sudah habis saat sang buah hati mulai ikut diancam dengan ilmu mistis.



“Makin ke sini ada ancaman katanya akan ada dikirimkan sesuatu ke rumah saya ke apartemen. Jadi sangat mengganggu kenyamanan saya. Kami sudah konsultasikan ke penyidik, kita masih mempertimbangkan,” jelas Icha.

Marissya Icha menyebut bahwa akun tersbeut sudah terang-terangan memasang fotonya hingga Fujianti Utami. Apalagi ada juga potret sang anak yang diancam akan dikirimi santet hingga dijadikan tumbal oleh akun haters tersebut.

Karena hal ini Marissya Icha tak lagi bisa tinggal diam. Ia berharap siapapun bisa belajar agar tak asal dan salah menggunakan media sosial. Terakhir Marissya Icha pun memperingatkan agar tak memancing sikap diamnya selama ini.

“Jadi kalau saya udah diam tolong jangan dipancing-pancing saya terus. Kalau saya udah mau mengurus (jalur hukum), pasti saya urus banget,” tandasnya.

Marissya Icha menegaskan adanya satu akun tersebut yang ia incar dan berniat diseret ke jalur hukum. Ia mengaku sudah tahu motif di balik aksi sang pemilik akun mengusik kehidupannya, karena itu Marissya Icha selama ini mencoba untuk hanya bersabar. Namun ia juga tak menutup kemungkinan untuk siap mengusut masalah tersebut dengan melaporkannya ke pihak berwajib.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts