Baby Leslar Langsung Nangis Kejer Saat Rizky Billar Panggil Lesti Begini
Instagram/lestykejora
Selebriti

Rizky Billar memperlihatkan bagaimana sang buah hati, baby Leslar langsung menangis sekeras-kerasnya gara-gara ia memanggil sang istri dengan panggilan tak biasa.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora (Lesti Andryani). Yang mana mereka kini telah dikaruniai seorang anak laki-laki dan diberi nama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Lantas belum lama ini Billar pun membagikan momen saat menghabiskan waktu bersama dengan baby Leslar. Pada kesempatan tersebut, Billar mengajak sang putra untuk memanggil Lesti.

Namun kali ini Billar memanggil sang istri dengan cara yang tak biasa. Dan hal tesrebut lantas membuat Lesti kesal. "Kita panggil bunda ya, bunda, bunda, Les, Les, Les," ujar Billar. "Les, les, les, les piano," jawab Lesti.

Seketika baby Leslar langsung menangis kejer diduga karena terkejut mendengar Lesti berbicara dengan suara tinggi. "Tuh kan, tuh kan, makanya jangan marah-marah," protes Billar pada istrinya.


"Sayang maaf, halo-halo," kata Lesti berusaha menenangkan sang buah hati. "Dia gak bisa denger orang teriak. Jangan ngajarin gitu dong, papanya udah lembut, kamu gak bisa denger suara teriak-teriak ya nak, memang itu bunda sering teriak-teriak" kata Billar.

Lebih lanjut, kini cuplikan video tersebut menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter memberikan beragam tanggapan mereka di sana.

"Wkwk emang rata2 bayi kan kagetan kalo denger suara kenceng tapi keknya bener nangis karena manggil bunda nya "Les" haha anak sholeh❤️" tulis seorang netter. "Aduh pingin gendong alfatih , gemes.. kalo anak sndiri nangis mangp2 gitu suka banget ciumin mulutnya baunya sedep 😂" sahut lainnya.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts