Woozi SEVENTEEN 'Ngeles' Halus Berkedok Nyanyi usai Ditegur Mengumpat
Twitter/pledis_17
Selebriti

Baru-baru ini, acara 'Going Seventeen' yang rutin menjadi tayangan SEVENTEEN di channel YouTube boy grup ini menjalani misi memainkan games. Namun, Woozi ditemukan mengumpat sehingga muncul reaksi kocak dari para anggotanya.

WowKeren - Mengumpat secara tidak sengaja karena mengalami kejadian yang menimbulkan perasaan emosional tertentu merupakan perkara lama. Seperti yang baru-baru ini ditemukan oleh penggemar SEVENTEEN (II) ketika mereka mendengar Woozi tidak sengaja mengumpat ketika bermain games bersama para anggotanya.

Sebagian besar penggemar SEVENTEEN mungkin ingat ketika sekitar dua tahun lalu di mana Jeonghan menjadi viral karena secara tidak sengaja mengumpat saat melakukan streaming langsung saat dia bermain game. Seluruh situasi cukup lucu, terutama reaksi Jeonghan yang langsung menutup mulutnya dan meminta maaf karena terlalu gemas bermain games.

Mengingat SEVENTEEN adalah grup yang cukup terkenal dengan konsep muda dan polos mereka. Sekarang sepertinya sesama anggota Woozi mungkin mendapatkan reaksi yang sama dari penggemar karena berada di situasi serupa yaitu di tengah pertandingan bermain games.

Saat bermain game di episode "GOING SEVENTEEN" terbaru, pada satu titik karakter yang dimainkan Woozi mati, idola satu ini akhirnya mengutuk secara otomatis sebagai tanggapan. Namun, ketika Seungkwan menegurnya karena bersumpah, Woozi dengan cepat menjelaskan mengapa dia mengutuk.



"Ah.. Shi-," celetuk Woozi. Kemudian Seungkwan menegur rekannya itu, "Kalau kamu terus mengutuk, audiomu akan dimatikan." Kemudian Woozi meminta maaf dan menjelaskan, "Maaf, maksudku adalah 'Shit, this is red too'. Aku sedang bernyanyi sebenarnya," kata Woozi membuat pembelaan terhadap dirinya sendiri.

Ternyata, umpatan Woozi mengacu pada baris dalam single debut solonya yang berjudul "Ruby" yang membuat pendengarnya menjadi liar karena memasukkan kata umpatan dalam liriknya. Akibat hal ini, cara halus Woozi mengelak dirinya mengumpat menyebar di media sosial seperti api, dengan beberapa penggemar bahkan membagikan tagar hanya untuk acara itu.

Sementara itu, "Ruby" sendiri merupakan single terbaru Woozi yang dirilis di awal tahun 2022. Ini merupakan pertama kalinya bagi Woozi menulis lirik lagu menggunakan bahasa Inggris sepenuhnya di lagu tersebut.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts