Masa Lalu Putra Siregar Dikorek Imbas Kasus Pengeroyokan, Postingan Eks Istri Bikin Syok
Instagram
Selebriti
Putra Siregar Jadi Tersangka Pengeroyokan

Terkuak fakta bahwa Putra Siregar pernah menikah dan punya 3 orang anak sebelum mempersunting Septi Siregar. Curhatan lawas mantan istri Putra pun seketika ramai diserbu oleh netter.

WowKeren - Putra Siregar ditangkap polisi karena terlibat dalam kasus pengeroyokan bersama rekannya, Rico Valentino. Keduanya diduga membela seleb TikTok Chandrika Chika hingga akhirnya terlibat penganiayaan.

Imbas kasus tersebut, netizen lantas mengorek kehidupan masa lalu seorang Putra Siregar. Beredar sebuah unggahan yang memperlihatkan foto Putra yang sudah berbisnis jual-beli handphone sejak lama.

Putra bahkan digadang-gadang sebagai salah satu pengusaha muda sukses yang memiliki banyak gerai handphone di penjuru Indonesia. Putra dulunya hanya penjual handphone rumahan. Tapi ia sukses membangun bisnisnya hingga sebesar sekarang.

Di samping itu, ada lagi cerita masa lalu Putra Siregar yang sukses bikin netizen syok. Rupanya, bos PS Store itu pernah menikah dan memiliki 3 orang anak sebelum bersama istrinya yang sekarang, Septi Siregar. Mantan istrinya, Indri Prastika akhir-akhir ini viral di TikTok.

Masa Lalu Putra Siregar Dikorek Imbas Kasus Pengeroyokan, Postingan Eks Istri Bikin Syok

Instagram


Netizen lantas menyerbu akun Instagram @indriprastika_ yang diduga milik mantan istri Putra Siregar. Di sana terdapat sebuah unggahan yang memperlihatkan foto Putra ketika masih jualan handphone di rumah.

Keterangan dalam unggahan itu yang lantas jadi perbincangan netizen. Indri menyebut bahwa ia yang menemani Putra Siregar dari nol.

"Di masa. Yang begitu banyak kenangannya dan rintangan yang kami lewati bersama di mulai dari nol. Bersyukur sekarang cabang nya ada di mana-mana amin yah Allah mudah-mudahan sehat selalu dimudahkan segala pekerja yang dilakukan papa anak-anak aku amin yah Allah...," tulis Indri Prastika.

Foto tersebut sudah diunggah sejak 21 Januari 2019. Saat itu, Putra Siregar belum terkenal seperti sekarang. Ada pula sejumlah foto Putra saat quality time bersama anak-anaknya.

Seketika para netizen menyerbu unggahan mantan istri Putra Siregar itu. Banyak netizen yang mencibir sang pengusaha. "Yang nemenin berjuang malah dibuang," tulis netizen. "Nemenin dari nol tapi dibuang gitu aja," ujar lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru