Sambut Hari Kartini, Nikita Mirzani Cantik Flawless Berkebaya Bikin Pangling
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani kerap dicap sebagai 'Ratu Huru-Hara' di sosial media. Namun di momen bersejarah, Nikita tampil beda dan mengungkap postingan mengejutkan soal RA Kartini.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat jadi sorotan soal dugaan menyindir Agnes Monica. Isu itu muncul karena Nikita membahas Rich Chigga alias Rich Brian sebagai artis Indonesia yang berprestasi tanpa banyak bacot.

Setelah ramai jadi sorotan, Nikita cuma tertawa ngakak. Ia justru fokus pada hal yang positif menyambut hari Kartini 21 April.

Artis yang sudah menjanda tiga kali itu mendadak tampil cantik nan anggun. Ia mengenakan kebaya brokat kreasi Anne Avantie bak menjelma menjadi sosok Raden Ajeng Kartini versi modern.

Di momen spesial itu, Nikita juga menuliskan pesan. Ia mengungkap kalimat puitis tentang nasihat untuk percaya diri dan belajar menghargai pasangan. Kalimat yang disampaikan Nikita itu sendiri merupakan salah satu dari kutipan penting yang merupakan hasil pemikiran Kartini.


"Tak peduli seberapa keras kamu MENCOBA .., kamu takkan pernah bisa MENYANGKAL apa yang kamu RASAKAN dalam hatimu ...," tulis Nikita. "Jika kamu memang BERHARGA di mata " seseorang " ..., tak ada ALASAN baginya untuk MENCARI " seseorang " yang lain , yang LEBIH BAIK dari mu ..RA. KARTINI."

Pesan bijak Nikita ini banjir dukungan dari publik. Selain itu, penampilannya yang cantik ala perempuan Jawa juga sukses bikin pangling mengingat ia biasanya pamer gaya seksi dan mengumbar aurat.

"Wahhh nyai cantik banget😍😍😍🔥pangling," tutur netter. "Cantik flawless. Selamat Hari kartini Nyai," kata yang lainnya. "Selamat hari kartini buat perempuan tangguh nyai @nikitamirzanimawardi_172 " habis gelap terbitlah terang " 😇," ujar netter.

Sebelumnya, Nikita dikenal sebagai sebagai artis yang suka bikin huru hara. Namun sahabatnya, Fitri Salhuteru, tetap optimis kalau Nikita bakal menjadi sosok yang lebih baik.

Diakui Fitri, ia sebenarnya tak mau jika Nikita terus dicap negatif. Ia sempat berjanji akan terus melindungi Niki sekaligus mengubah imej bestienya itu menjadi lebih positif.

"Iya awalnya ngira Nikita tukang buat masalah, namun semakin kenal dia ga gitu. Banyak orang yang mau jahatin dia, bukan Niki yang mulai. Pada saat itu Niki dihujat, padahal dia tidak seperti itu. Ia punya uang yang banyak," kata Fitri. "Ga mau Niki berurusan dengan hukum lagi. Mau berantem di sosial media atau apalah. aku mau Niki punya nama yang baik membangun kerajaan bisnis. sebetulnya rasa sosialnya tinggi. mungkin akan support Niki jadi calon rakyat."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait