Respon Kalem Saipul Jamil Ditanya Alasan Ceraikan Dewi Persik, Angga Wijaya Justru Ramai Dipuji
Instagram
Selebriti

Saipul Jamil membagikan video singkat ketika berkunjung ke rumah Dewi Persik dan Angga Wijaya. Dalam kesempatan ini, Saipul ngobrol-ngobrol ringan dengan Dewi Persik.

WowKeren - Saipul Jamil (Saiful Jamil) membagikan unggahan video singkat bersama sang mantan istri, Dewi Persik di akun Instagram. Rupanya Saipul memang berkunjung ke rumah pedangdut yang akrab disapa Depe itu. Diketahui, Saipul dan Depe memang tetap berhubungan baik meski sudah bercerai sejak 2008 silam.

Dalam video, Saipul dan Depe tampak ngobrol-ngobrol ringan. Awalnya Depe mengeluh karena mulai merasa sudah tua. Namun hal tersebut langsung dibantah oleh Saipul yang menyebut mantan istrinya itu masih cantik. "Mami tambah tua ya," ujar Depe dalam video pada Rabu (20/4).

"Kagak lah, mami awet muda," ujar Saipul sambil memandang Depe. "Papi kalau lihat komentar netizen di TikTok, banyak yang muji, iya cantik."

Menariknya, Depe menyinggung soal masa lalu diceraikan Saipul. Namun Saipul memberikan respon tak terduga. Ia mengatakan jika tidak diceraikan, maka Depe tak akan bertemu dan menikah dengan suaminya saat ini, Angga Wijaya.


"Bisa gak kau tidak menceraikan aku dulu?" tanya Depe tiba-tiba. "Ya kalau gak nyeraikan mami, gak ada dia (Saiful mengarahkan kamera ke arah Angga Wijaya yang juga ada dalam ruangan itu) dong nanti, jadi memang udah jalannya," balas Saipul Jamil santai.

Depe mengungkap bahwa mantan suaminya itu datang ke rumah setelah waktu berbuka puasa dan salat Isya. "Abis Isya, papi terus dateng," ujar Depe. Di kesempatan itu, Saipul juga mengungkap rasa bahagia karena bisa menjalani puasa Ramadan, mengingat tahun lalu masih mendekam di penjara.

Dewi Persik

Instagram

Netizen ramai mengomentari video kebersamaan Saipul dan Depe. Tak sedikit netizen salut pada mantan pasangan itu karena masih bisa menjaga hubungan baik. Sementara itu ada juga netizen yang justru memuji Angga Wijaya karena dinilai sabar melihat kebersamaan Depe dan Saipul Jamil.

"Msih cocok," kata akun @itsme***. "MasyaAllah ..seandainya kalian berdua gk cerai pasti pasangan yg serasi sekali," sambung akun @mom***. "Suaminya mbk DP sabar banget," seru akun @gufron***. "Masha Allah silaturahim yg bijak,,saluutt," tambah akun @wance***.

"Ya Allah aku terharu sama ini orang MB Dewi emang is the best aku suka banget dr dlu sama pasangan ini bukan jodoh tapi ttap jaga silahturahmi patut di contoh hongkong hadir bang ifuuul," komentar akun @yudis***. "Suami DP hebat...gak cemburu sm skl," imbuh akun @skl***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait