Agnez Mo Kembali Kena Julid 'Gara-gara' Pengakuan Nita Gunawan, Kenapa Lagi?
Instagram
Selebriti

Agnez Mo kembali kena julid soal fisik usai Nita Gunawan berikan pengakuan bahwa dirinya sering kali disebut mirip dengan paras penyanyi go international tersebut. Kok bisa?

WowKeren - Belakangan ini salah satu penyanyi kebanggaan Tanah Air yang sudah go international, Agnes Monica atau kini lebih dikenal dengan sebutan Agnez Mo santer menjadi bahan perbincangan. Agnez ramai dibanding-bandingkan dengan Rich Chigga alias Rich Brian dan juga NIKI.

Pasalnya, Rich Brian dan NIKI diam-diam tampil di festival musik bergengsi di Amerika dan dunia, Coachella. Agnez pun sempat diledek abis-abisan dengan berbagai komentar dan sindiran pedas.

Belum reda mengenai hal itu, kini Agnez lagi-lagi jadi sorotan "gara-gara" artis pendatang baru yang diisukan jadi selingkuhan Raffi Ahmad, Nita Gunawan. Wanita bertubuh semampai itu berikan pengakuan bahwa dirinya sering kali disebut mirip Agnez sejak duduk di bangku SMP.

"Sejak SMP (disebut mirip Agnez), banyak banget kalau ke mana-mana dipanggilnya Agnez," ujar Nita Gunawan. Pengakuan Nita ini kemudian diedit oleh publik seraya menampilkan beberapa potret dirinya yang tampak mirip dengan Agnez.


Tak ayal, unggahan tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Sebagian besar dari mereka mendadak singgung soal fisik Agnez. Mereka sebut Nita lebih mirip dengan Agnez zaman dahulu ketimbang sekarang yang sudah banyak perubahan.

Komentar netter itu mereka sampaikan dengan kalimat-kalimat julid bahkan sindiran pedas. "Cantik nita gunawan sih skrg mah," komen seorang netter. "Agnesmo dl cantik bgt... Sekarang.... andai si NG ini ga heboh britanya sm raffi pasti positif bgt penilaian netizen," seloroh lainnya.

"Mirip jaman agnez main sama zumi zola dulu, lupa apa judul sinetronnya," tambah yang lain. "Agnes klo gak dirubah2 mukanya cantiknya Kya gini," singgung lainnya. "Dr mata mirip revalina dr hidung sm bibir kyk agnes mo yg dlu,klo skrg udh beda," timpal lainnya. "Rindu Agnes yg dulu dengan karya lagu2nya yg dulu.. bagus2," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait