Potret Masa Lalu Yoona SNSD Saat Masih ABG Mendadak Digali dan Bikin Heboh
Selebriti

Baru-baru ini, foto-foto Yoona Girls' Generation saat masih duduk di bangku SMP tiba-tiba digali dan menyebabkan kegemparan di media sosial. Seperti apa sosoknya saat itu?

WowKeren - Foto-foto masa lalu Yoona Girls' Generation belum lama ini digali, dan sukses mengebohkan situs jejaring sosial. Foto-foto ini membuktikan mengapa artis cantik tersebut mendapat julukan "Yoongphrodite."

Yoona pasti langsung disebutkan jika membahas tentang visual teratas dari generasi kedua. Sejak debut, idola wanita ini dengan cepat memenangkan hati jutaan pemirsa berkat penampilannya yang polos.

Selama bertahun-tahun, Yoona menjadi semakin cantik dan menarik. Bahkan setelah fokus di dunia akting, artis kelahiran 1990 itu tak pernah gagal memukau pemirsa dengan kecantikannya.

Baru-baru ini, foto-foto Yoona saat masih duduk di bangku SMP tiba-tiba digali dan menyebabkan kegemparan di media sosial. Kecantikan Yoona yang mengesankan sukses mengejutkan banyak orang.

Potret Masa Lalu Yoona SNSD Saat Masih ABG Mendadak Digali dan Bikin Heboh

Source: KBizoom


Ketika dia masih ABG, kecantikan Yoona sudah luar biasa. Bintang drama "The King in Love" menonjol di mana pun dia berada.

Secara khusus, momen lucu Yoona bersama teman-temannya juga membuat netizen heboh. Tampak mereka berbaring dengan pose yang lucu. Apa kamu mengenali yang mana Yoona?

Sementara itu, Yoona dijadwalkan tampil dalam drama baru tvN berjudul "Big Mouth" yang akan tayang tahun ini. Aktor lawan mainnya adalah Lee Jong Suk.

"Big Mouth" menceritakan seorang pengacara yang nyaris tidak bertahan dengan tingkat kemenangan 10 persen tapi berusaha menggali kebenaran dari orang-orang kelas atas. Yoona berperan sebagai istri Lee Jong Suk.

Selain itu, Yoona juga dikonfirmasi membintangi drama komedi romantis berjudul "King the Land," dan dipasangkan dengan Lee Junho 2PM. Drama ini akan menceritakan kisah cinta seorang chaebol dan pegawai hotel.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru