Thalita Latief Tekankan Fakta Ini Usai Go Public dengan Ichsan Reinaldy
instagram/thalitalatief
Selebriti

Thalita Latief tegaskan satu hal ini setelah akhirnya go public hubungannya dengan Ichsan Reinaldy, hingga tanggapi beragam nyinyiran netizen yang menudingnya ‘pelakor’.

WowKeren - Thalita Latief belum lama ini jadi sorotan setelah mengunggah foto terbaru bersama anak dan juga seorang pria di sisinya. Publik pun menduga bahwa Thalita akhirnya go public mengenai kedekatannya dengan pria bernama Ichan Rey tersebut.

Ichan Rey sendiri ramai diyakini sebagai nama dari Ichsan Reynaldi. Sebelumnya Thalita Latief sempat diterpa isu sebagai penyebab Ichsan Reynaldi dan sang istri Irena Fabiola bercerai.

Tak pelak foto kebersamaan Thalita dan Ichsan yang sudah muncul ke publik tentu memancing beragam komentar. Reaksi ini pun akhirnya ditanggapi oleh Thalita Latief saat berbincang dengan Feni Rose dalam program TV “Rumpi No Secrets”.

Thalita menanggapi reaksi miring netter rupanya dengan santai. “Ya, aku, sih, ketawa-ketawa aja. Ya, begitulah penonton. Mau bilang apa?" jawab Thalita Latief saat menjadi bintang tamu “Rumpi” yang tayang pada Rabu (20/4).


Thalita Latief sendiri menegaskan bahwa dirinya bersikap santai lantaran tudingan yang ramai dilayangkan kepadanya memang tidak benar. Aktris 33 tahun ini menekankan jika ia tak pernah merebut sang kekasih dari orang lain.

Karena itu Thalita Latief tak merasa perlu memberikan klarifikasi. Pasalnya ia bisa memastikan bahwa semua tuduhan miring yang dialamatkan kepadanya tidak benar. Alih-alih, Thalita pun memilih hanya merespons dengan tertawa.

“Aku, sekali lagi, bisa tekankan bahwa aku tidak merebut siapa pun dari siapa pun, seratus persen. Aku sangat berani bilang seperti ini karena memang faktanya seperti itu. Jadi, kalau mau ada pihak mana ngomong apa, ya, terserah aja. Aku ketawa aja,” tegasnya.

Thalita lantas menegaskan bahwa pernyataan yang ia sampaikan benar adanya. Karena itu ia berani membicarakannya saat ini.

“Aku orangnya enggak banyak bicara hal privasi. Jadi, ketika aku ber-statement seperti itu dan berani, it's a hundred percent memang tidak aku lakukan. Kalau aku lakukan, ya, ngapain gue ngomong-ngomong? Diam aja. Ibaratnya, ya, 'Enggak mau, ah, ngomongin itu.' Tapi, aku berani bilang bahwa itu tidak benar," pungkas Thalita Latief.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait