Lee Je Hoon Punya Pandangan Makna Parfum Layaknya Seperti Konsep Berakting
Instagram/leejehoon_official
Selebriti

Baru-baru ini, Lee Je Hoon melakukan wawancara dengan Harper's Bazaar Korea di mana ia membahas tentang apa itu makna parfum untuknya. Aktor satu ini pun mengungkapkan perumpaannya lewat karier berakting.

WowKeren - Menjadi aktor sukses, Lee Je Hoon tengah membicarakan karier aktingnya baru-baru ini. Dalam pemotretan yang dipublikasikan, aktor satu ini menarik perhatian dengan memamerkan aura unik dengan matanya yang jernih dan lembut.

Pemotretan terbaru dari Lee Je Hoon bersama Harper Bazaar Korea ini dilakukan menggandeng toko konsep parfum asal Perancis. Lee Je Hoon menarik perhatian dengan mengekspresikan tiga parfum berbeda dengan ekspresi wajah dan pose yang berbeda.

Dalam sebuah wawancara setelah syuting, Lee Je Hoon berkata bahwa ia memiliki perumpamaan yang nyata tentang parfum tersebut dengan karier aktingnya. Menurutnya, keduanya seperti berkesinambungan.

"Saya senang bisa bertemu 'Liquid Perfume Bar' Paris di Seoul. Bagi saya, ini seperti nostalgia karakter yang saya temui di film. Sama seperti pakaian yang saya kenakan setiap hari, saya menyemprotkan parfum yang berbeda setiap hari sesuai dengan suasana hati dan jadwal saya," jelas Lee Je Hoon.


Lee Je Hoon Punya Pandangan Makna Parfum Layaknya Seperti Konsep Berakting

Sumber: Naver

"Setiap kali anda mengambil peran, jika anda memakai aroma yang cocok, pasti anda merasa seperti bertindak sebagai karakter itu. Anda bisa merasa seperti diri anda-lah adalah orang yang nyata setelah mengenakan lambang hanya dengan satu aroma," ungkap Lee Je Hoon soal pendapatnya mengenai parfum.

Di samping itu, Lee Je Hoon akan segera muncul di drama "Taxi Driver 2" yang dijadwalkan sedang melakukan syuting. Drama ini merupakan musim kedua dari sebelumnya dengan judul sama yang telah meraup kesuksesan selama penayangannya.

Sementara itu, Lee Je Hoon juga tengah mempersiapkan debutnya sebagai seorang sutradara di film garapannya sendiri bertajuk "Unframed". Dalam proyeknya kali ini, Lee Je Hoon menggaet sahabatnya Jung Hae In dan Pyo Ye Jin sebagai pemerannya. Selain menjadi aktor, ia akan menunjukkan totalitasnya yang melanjutkan kariernya di balik layar.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru