Lee Jun Ki Sempat Ragu Terima 'Again My Life', Berharap Dapat Prestasi Tertinggi Soal Ini
SBS
TV

Dalam pemotretan majalah Singles bersama dengan Kim Ji Eun, Lee Jun Ki membicarakan tentang 'Again My Life' yang saat ini sedang tayang. Meski sempat ragu, sang aktor berharap soal ini.

WowKeren - Meraih rating tinggi, "Again My Life" kini menjadi salah satu drama hits yang sedang tayang. Baru-baru ini, para aktor utama Lee Jun Ki dan Kim Ji Eun melakukan pemotretan dengan majalah Singles untuk membicarakan tentang drama tersebut.

Berdasarkan web novel terkenal, "Again My Life" bercerita tentang seorang jaksa muda berbakat yang mendapatkan kesempatan kedua usai gagal menjatuhkan sosok kuat di pengadilan. Lee Jun Ki berperan sebagai Kim Hee Woo, seorang jaksa penuh semangat yang dibunuh secara tidak adil saat menyelidiki kasus politisi korup. Sedangkan Kim Ji Eun memerankan Kim Hee Ah, putri chaebol jenius dengan keyakinan teguh yang membantu Kim Hee Woo.

Meski Lee Jun Ki merasa mirip dengan karakternya, Kim Hee Woo, rupanya sang aktor pada awalnya ragu-ragu. Untung saja sutradara bisa membantunya berubah pikiran untuk mempertimbangkan tawaran drama ini. Lee Jun Ki sendiri takut apabila perannya ini sama dengan yang sebelum-sebelumnya sempat ia mainkan.

"Aku benar-benar menghabiskan banyak waktu untuk bicara dengan sutradara di lokasi syuting," ungkap Lee Jun Ki. "Saat kami dengan rajin merenungkan bersama, kami akhirnya menemukan arah baru."

Lee Jun Ki Sempat Ragu Terima \'Again My Life\', Berharap Dapat Prestasi Tertinggi Soal Ini

Source: Singles


Selain itu, Lee Jun Ki merasa bisa terus melangkah maju karena andil orang-orang yang bekerja sama dengannyua. "Aku pikir aku bisa bergerak maju sedikit demi sedikit berkat rekan-rekan aktorku, sutradara, dan staf, yang semuanya telah merenungkan (pertanyaan-pertanyaan ini) bersama denganku," sambungnya.

Lee Jun Ki juga punya harapan khusus, yakni agar orang yang menonton "Again My Life" ikut merasa senang dan terhibur. Menurutnya, dengan tahu orang menyukai drama yang sudah lama ia renungkan ini menjadi salah satu prestasi yang tidak ternilai harganya.

"Jika pemirsa merasa hidup mereka sedikit lebih cerah atau bahagia setelah menonton drama ini, kupikir, aku akan bisa merasakan pencapaian yang lebih besar daripada sebelumnya," terang Lee Jun Ki.

Sementara itu, "Again My Life" telah mendulang rating tinggi mencapai 8,1 persen di episode 3 yang tayang pada 15 April lalu. Drama ini bisa disaksikan setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22:00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru