Mike Tyson Ngamuk Tinju Penumpang Pesawat Setelah Diduga Dilempari Botol
Instagram/miketyson
Selebriti

Pada Penerbangan JetBlue dari Bandara Internasional San Francisco di hari Rabu (20/4), pensiunan legenda tinju itu terlibat baku hantam dengan sesama penumpang.

WowKeren - Legenda tinju Mike Tyson baru-baru ini terlibat dalam pertengkaran. Bukan di dalam ring, namun pesawat.

Pada Penerbangan JetBlue dari Bandara Internasional San Francisco di hari Rabu (20/4), pensiunan legenda tinju itu terlibat baku hantam dengan sesama penumpang. Perwakilan Tyson mengatakan kepada People bahwa penumpang itu memang agresif.

"Sayangnya, Tuan Tyson mengalami insiden dalam penerbangan dengan seorang penumpang agresif," kata perwakilan tersebut dalam sebuah pernyataan. "Yang mulai melecehkannya dan melemparkan botol air ke arahnya saat dia duduk di kursinya."

Dalam rekaman yang diperoleh TMZ, Tyson terlihat berulang kali meninju pria itu. Dia kemudian mendapat perawatan medis dan dibawa ke polisi. Outlet tersebut melaporkan bahwa petinju itu turun dari pesawat beberapa detik setelah pertengkaran terjadi.


Kedua pria itu dibebaskan sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut. Namun, Departemen Kepolisian San Francisco (SFPD) mengatakan kepada People bahwa korban menolak untuk bekerja sama. "Korban memberikan rincian minimal tentang insiden itu dan menolak untuk bekerja sama lebih lanjut dengan penyelidikan polisi," kata polisi.

Sementara itu, sebuah sumber di Federal Aviation Administration (FAA) mengatakan jika mereka belum menerima laporan tentang penumpang yang nakal dalam penerbangan itu. Namun, mereka memeriksa semua laporan maskapai tentang gangguan penumpang.

Ini bukan pertama kalinya Tyson terlibat insiden kekerasan. Dia sebelumnya telah menghadapi tindakan hukum untuk kasus-kasus kekerasan, termasuk menjalani hukuman tiga tahun penjara setelah dia dihukum karena memerkosa Desiree Washington yang berusia 18 tahun pada tahun 1992.

Mantan juara kelas berat itu menjalani sembilan bulan penjara lagi pada tahun 1999 setelah menyerang dua pengendara setelah kecelakaan lalu lintas. Namun kasus yang paling terkenal adalah ketika dia menggigit telinga kanan Evander Holyfield selama pertandingan ulang 1997 mereka.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel