Meradang, Barbie Kumalasari Buktikan Insiden Penjambretan Bukan Settingan Hingga Balik Sindir Pedas
instagram/babarbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari balik berikan sindiran pedas begini setelah insiden kalungnya dijambret masih ramai dituding cuma settingan, langsung ‘skakmat’ netter lewat bukti ini.

WowKeren - Barbie Kumalasari diketahui sempat mengalami nasib apes saat kalung berlian miliknya raib digondol oleh penjambret. Kejadian ini bahkan sampai membuat leher Kumalasari sempat memar. Ia sendiri langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib segera setelah kalungnya dijambret orang.

Namun sayangnya, kesialan yang menimpa Barbie Kumalasari ini tak ditanggapi serius oleh publik khususnya banyak netizen. Bahkan ada juga yang mencurigai atau menuding bahwa Barbie Kumalasari hanya mengarang kejadian kalung berlian dijambret ini alias hanya settingan.

Tak terima disangka cuma rekayasa, Barbie Kumalasari yang meradang langsung bereaksi. Respons tersebut disampaikannya dalam sebuah unggahan di Instagram belum lama ini. Tak tanggung-tanggung, Kumalasari langsung “skakmat” netizen dengan membeberkan bukti soal laporannya yang sudah masuk ke pihak berwajib.

Dalam foto tersebut memnag tertulis keterangan bahwa Barbie Kumalasari telah melaporkan insiden kalung berlian miliknya dijambret ke Polsek Sawah Besar. Kejadian itu dialaminya pada tanggal 9 Maret 2022 di daerah Pasar Baru, Jakarta Pusat.


Barbie Kumalasari yang mengantongi bukti tersebut pun meradang saat insiden kehilangan kalung justru dituding settingan. Ia pun balik menyindir netizen untuk tak berpikiran negatif terlebih di bulan suci Ramadan saat ini.

Kenapa org2 berfikir ini settingan ya?? Silahkan langsung ditanyakan sj kepada yg berwajib,” kata Barbie Kumalasari. “Hadeuh netizen2 puasa2 pikiran tetap aj negatif,” cetusnya.

Sebelumnya Barbie Kumalasari mengabarkan melalui akun media sosialnya bahwa ia mengalami insiden penjambretan setelah pulang dari berolahraga. Saat akan menuju tempatnya memarkir mobil, Barbie Kumalasari didekati oleh dua orang menaiki sepada motor yang langsung menggasak kalung miliknya.

Insiden itu pun sempat meninggalkan luka dan memar di sekitar leher mantan istri siri Galih Ginanjar tersebut. Meski hingga kini kasusnya belum menemui titik terang, namun sebelumnya Barbie sendiri sempat melayangkan apresias atas kinerja polisi yang sudah mengantongi ciri-ciri pelaku yang menjambret kalung miliknya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru