Barbie Kumalasari Apresiasi Kinerja Polisi Sudah Kantongi Ciri-Ciri Pelaku Jambret Kalungnya
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari mengetahui kabar kalau polisi disebut sudah mengantongi identitas pelaku jambret kalungnya. Lantas berikut reaksi Barbie dalam menanggapi berita tersebut.

WowKeren - Belum lama ini kejadian kurang menyenangkan dialami Barbie Kumalasari. Mantan istri Galih Ginanjar itu baru saja jadi korban perampokan hingga kalung berliannya seharga Rp400 juta raib.

Barbie mengaku dijambret oleh dua pengendara motor di kawasan Jakarta Pusat pada Rabu (9/3) malam. Peristiwa itu terjadi setelah dirinya baru menyelesaikan olahraga bersama Irma Darmawangsa.

Lantas kini Barbie mendapati kabar kalau pelaku jambret tersebut sudah diketahui. Dalam beritanya tertulis kalau Kompol Alan mengaku pihaknya telah mengantongi ciri-ciri pelaku.

Pihaknya juga akan mempersempit ruang gerak pelaku jambret di wilayah Sawah Besar dengan Patroli Perintis Presisi yang berpatroli di jam-jam dan lokasi rawan. Barbie pun tampak senang mendapati kabar tersebut.


Lewat unggahan teranyar di laman Instagram miliknya, ia berharap agar pelaku bisa segera mungkin ditangkap. Selain itu, Barbie juga mengapresiasi kinerja cepat pihak kepolisian yang langsung dengan sigap menangani kasusnya.

"Terima kasih utk pihak kepolisian Sektor Sawah Besar dan Polres Jakarta Pusat yg sdh sigap dan cepat utk menangani kasus pejambretan yg terjadi dgn sy๐Ÿ˜‡ Semoga secepatnya pelakunya tertangkap. Aamin๐Ÿ˜‡" tulisnya sebagai keterangan pada foto unggahannya di Instagram, Sabtu (12/3).

Lebih lanjut, unggahan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter malah meragukan keaslian kalung berlian milik Barbie.

"Kalung yang di jambret asli apa palsu ya, nanti jambret nya rugi kalok tu kalung ampek palsu ," tulis seorang netter. "Asli gk kalung nyaaa...klo cuma mas biasa sih y udh gpp sodakoh in aja ," sahut lainnya. "Jambret kena prank kyaknya,pas d jual kalung nya trnyata imitasi ๐Ÿ˜‚" timpal yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait