Biasanya Dikritik, Foto Teaser Kim Garam LE SSERAFIM Tuai Respons Tak Terduga
Selebriti
Debut LE SSERAFIM

Terlepas dari skandal bullying, LE SSERAFIM baru-baru ini merilis batch kedua dari foto konsep untuk album debut mereka, membuat Kim Garam kembali menjadi topik hangat.

WowKeren - Girl grup baru HYBE dan Source Music LE SSERAFIM terus menjadi topik hangat berkat foto konsep baru mereka. Kim Garam mendapatkan respons tak terduga untuk visualnya untuk konsep ini.

LE SSERAFIM mungkin adalah pendatang baru yang paling banyak dibicarakan saat ini. Hanya dengan memperkenalkan lineup dan merilis teaser debut, mereka telah menarik perhatian besar karena memiliki dua mantan member IZ*ONE, Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon.

Dari keenam member yang telah diperkenalkan, sebagian besar mata tertuju pada Kim Garam, yang terlibat kontroversi bullying di sekolah. HYBE dikritik karena dianggap mengabaikan skandal serius ini dan menolak untuk mengeluarkannya dari lineup.

Terlepas dari skandal bullying, LE SSERAFIM baru-baru ini merilis batch kedua dari foto konsep untuk album debut mereka "FEARLESS," yang membuat Kim Garam kembali menjadi topik hangat.

Visual Kim Garam di Teaser Baru LE SSERAFIM Tuai Pujian

Source: Twitter

Secara khusus, netizen mengatakan bahwa alasan yang membuat HYBE dan Source Music enggan melepaskan Kim Garam pasti karena visualnya yang cantik dan seperti dewi.


Menurut banyak netizen, dengan penampilannya yang eye-catching, Kim Garam tidak hanya akan tinggal di LE SSERAFIM, tetapi juga menjadi co-center grup, seperti yang selalu berdiri di tengah foto teaser bersama Sakura.

Jika bukan karena skandal intimidasinya, mungkin Kim Garam akan menerima lebih banyak dukungan. Visualnya dalam foto teaser baru LE SSERAFIM juga dipuji habis-habisan.

"Selain skandal, visual Kim Garam memang luar biasa," komentar netizen. "Kim Garam adalah yang pertama menarik perhatianku. Sayang sekali dia tukang bully," tambah netizen lain.

"Foto grup terlihat canggung tetapi pemotretan solo tampak baik-baik saja. Kim Garam menangani konsep dengan baik. Visualnya lugu namun tajam. Dia akan menjadi visual top generasi ke-4 yang baru tanpa skandal bullying," sahut yang lain.

"Sekarang aku mengerti mengapa mereka tidak bisa melepaskan Kim Garam. Dia memiliki kualitas center yang luar biasa. Visualnya cantik banget, tapi aku tidak bisa mendukung tukang bully," pungkas lainnya.

Sementara itu, LE SSERAFIM akan merilis mini album pertama "FEARLESS" pada 2 Mei 2022 mendatang pukul 18:00 KST. Showcase online dan offline akan dilakukan pada hari yang sama pukul 20:00 KST.

(wk/chus)


You can share this post!

Related Posts