Hyungwon MONSTA X dan Member IVE Tunjukkan Reaksi Heboh Lihat  Aegyo Leeseo
Selebriti

Di usianya yang baru 15 tahun, Leeseo sering diasuh oleh member yang lebih tua. Membernya mencintainya seperti seorang adik perempuan, tapi sepertinya dia juga menerima cinta ke mana pun dia pergi.

WowKeren - Leeseo IVE adalah salah satu idola termuda yang saat ini aktif. Baru-baru ini saat menjalani kegiatan promosi, pelantun "LOVE DIVE" itu membuat para member IVE dan MONSTA X gemas dengan aegyo yang tanpa sengaja ditunjukkannya.

Di usianya yang baru 15 tahun, Leeseo sering diasuh oleh member yang lebih tua. Mereka suka menggodanya dan memanggilnya "baby". Membernya mencintainya seperti seorang adik perempuan, tapi sepertinya dia juga menerima cinta ke mana pun dia pergi.

Ketika IVE tampil di "Idol Radio Show" baru-baru ini untuk mempromosikan "LOVE DIVE," MC Hyungwon dan Joohoney MONSTA X tidak bisa tidak gemas padanya. Sebagai bagian dari segmen tetap, para member mengajari MC bagaimana melakukan chorus untuk "LOVE DIVE."

Hyungwon telah melakukan gerakan yang salah, dan Leeseo bangkit untuk mengoreksinya. Karena suaranya yang imut dan aegyo alaminya, semua orang tertawa terbahak-bahak. Hyungwon dengan manis meminta maaf karena salah dan bahkan membungkuk pada Leeseo.


Hyungwon MONSTA X dan Member IVE Tunjukkan Reaksi Heboh Lihat Leeseo Aegyo

Source: Koreaboo

Netizen tidak bisa tidak jatuh cinta pada Leeseo setelah melihat bagaimana idol tersebut melakukan aegyo tanpa diminta. Sama seperti IVE dan MONSTA X, netizen juga dibuat gemas olehnya.

"Ah, bayi sekali..." komentar netizen. ""Mereka terpaut lebih dari 12 tahun, LOL. Dia benar-benar bayi," kata netizen lainnya. "Wow, dia benar-benar bayi. Imut banget," ujar yang lain.

"Ah, bayi sungguhan, hehe," kata netizen. "Apa ini? Sangat lucu aku terus menontonnya." komentar yang lain. Ah, dia imut banget, LOL," imbuh lainnya.

Sebagai senior satu agensi IVE, wajar saja jika MONSTA X bersikap lebih hangat terhadap mereka. Baik Hyungwon dan Joohoney juga lebih dari 12 tahun lebih tua dari Leeseo dan memperlakukannya seperti adik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait