Betrand Peto Akui Nangis Ruben Onsu dan Sarwendah Dihina, Ungkap Alasan Tak Mau Balas Netizen Julid
Instagram/betrandpetoputraonsu
Selebriti

Ruben Onsu dan Sarwendah kerap kali mendapat banyak hujatan dari netizen. Betrand Peto pun mengaku sempat merasa sedih hingga menangis saat mengetahui hal tersebut.

WowKeren - Betrand Peto telah diangkat sebagai anak oleh Ruben Onsu dan Sarwendah sejak beberapa tahun lalu. Betranda tentu sudah menjadi bagian dari keluarga Ruben dan Sarwendah.

Saat hadir dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, Betrand merasa sangat bersyukur bisa bertemu Ruben dan Sarwendah. Ia juga bisa memiliki kehidupan yang lebih baik seperti sekarang ini berkat Ruben dan Sarwendah.

"Onyo (nama panggilan akrab) enggak pernah sangka bisa bertemu sama Ayah dan Bunda. Karena itu, Onyo minta sama Tuhan, tolong beri Ayah Bunda umur panjang karena mereka telah berikan semuanya ke Onyo termasuk kepercayaan mereka," ungkap Betrand Peto. "Onyo pengin buktikan ke Ayah Bunda kalau Onyo bisa bikin bangga mereka."

Namun ada satu hal yang membuat Betrand merasa sedih. Ia sedih mendengar kedua orangtuanya kerap dihujat oleh netizen. Padahal menurut Betrand, Ruben dan Sarwendah adalah sosok orangtua yang sangat peduli dan menyayangi anak-anaknya.

"Menurut Onyo, kenapa sih, kalian menghujat orang yang enggak ngapain-ngapain sama kalian, enggak buat hidup kalian susah, enggak gangguin kalian. Orang baik (kok) dihina," tutur Betrand Peto.


Betrand Peto pun mengatakan bahwa ia sempat ingin membalas komentar-komentar jahat netizen. Namun, ia berusaha untuk menahan diri karena tak ingin menghancurkan karier yang sudah dibangun selama ini.

"Onyo paling marah itu kalau my family disenggol sama orang. Meskipun bukan touch, tapi, kan, lewat kata-kata. Rasanya pengin balas, cuma enggak ada hasilnya nanti," kata Betrand Peto. "Malah karier Onyo drop, takut Onyo salah ngomong, terus di-capture, padahal percakapan awalnya enggak gitu, tapi di-capture saat Onyo emosi aja. Takut Onyo."

Selain itu, Betrand juga mengaku memikirkan adik-adiknya bila membalas beberapa komentar julid dari netizen. Ia pun merasa sedih apabila sang adik akan kena imbas.

"Onyo sedih ketika Ayah dikatain sam orang, Bunda dikatain sama orang. Pengin balas, tapi mikirin adik-adik. Kalau adik-adik dihina juga Onyo sedih sampai nangis, emosinya keluar lewat air mata," pungkas Betrand Peto. "Jadi Onyo mikir, mereka salah apa sih? Mereka ngapain memang? Ngeributin hidup orang enggak, gangguin orang enggak pernah, ngatain orang enggak pernah."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru