Sandara Park Promosikan Calvin Klein, Serupa tapi Tak Sama dengan Cara Jennie BLACKPINK!
Instagram/daraxxi/jennierubyjane
Selebriti

Sandara Park terlihat melakukan promosi dengan brand ternama Calvin Klein, tampak melakukan konsep yang serupa namun tak benar-benar mirip dengan Jennie BLACKPINK.

WowKeren - Para idol K-Pop memang tidak jarang didapuk mempromosikan merek ternama dunia. Tidak mengherankan mengingat hal tersebut bisa meningkatkan penjualan melalui pengemar idol tersebut.

Kali ini, Sandara Park atau kerap disapa Dara yang sukses mengejutkan dengan penampilan barunya untuk mempromosikan merek mewah Calvin Klein. Dara tampak menawan dengan menunjukkan otot perut sempurnanya di pemotretan tersebut.

Dara tampil seksi dengan mengenakan 2 jenis pakaian dalam Calvin Klein yakni warna hitam serta cokelat muda. Dara tampil dengan celana denim hitam yang diturunkan agar menampilkan logo Calvin Klein.

Pemotretan Dara untuk Calvin Klein

Sumber: Instagram

Pada penampilan selanjutnya, anggota 2NE1 itu tampil dengan menambahkan jaket denim warna senada bak celana sebagai outer. Dara sukses menunjukkan kesan yang seksi sekaligus dewasa untuk promosinya pada koleksi Calvin Klein X Palace.


Pemotretan Dara untuk Calvin Klein ini tampak sedikit mengingatkan dengan yang dilakukan Jennie BLACK PINK. Jennie diketahui menjadi duta global dari Calvin Klein saat ini.

Pemotretan Jennie untuk Calvin Klein

Sumber: Instagram

Jennie juga sempat membagikan momen mempromosikan Calvin Klein dengan mengenakan celana denim panjang bak Dara melalui akun Instagram pribadinya. Bedanya, Jennie memilih untuk melipat bagian atas celananya sedang Dara hanya membuka kancingnya.

Jennie menambahkan kesan unik dengan mengenakan topi beanie hitam. Idol kelahiran tahun 1996 itu juga menunjukkan pose dari belakang untuk untuk menunjukkan logo Calvin Klein pada celana denimnya.

Pada salah satu pemotretan bersama Calvin Klein lainnya, Jennie juga memiliki pose mirip dengan Dara. Namun, Jennie terlihat lebih berani dengan tampil hanya mengenakan pakaian koleksi Calvin Klein dalam ditambah jaket denim gelap sebagai outer.

Sama-sama cantik nan seksi, ya!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait