Bikin Ngakak, Tantri Kotak Gemas Pada Suaminya yang Takut Salat Jumat Karena Alasan Ini
Instagram/tantrisyalindri
Selebriti

Tantri Kotak dan sang suami, Arda Naff sukses mengundang gelak tawa netizen saat membuat konten bersama. Yang mana Tantri dibuat gemas saat suaminya takut salat Jumat karena alasan berikut ini!

WowKeren - Tantri Kotak dan suaminya, Arda Naff menjadi salah satu sepasang suami istri yang jarang diterpa gosip miring. Keduanhya bahkan kerap terlihat kompak dan romantis di beberapa kesempatan.

Lantas belakangan ini Tantri dan Arda tampak kompak membuat konten kocak di media sosial mereka. Seperti baru-baru ini, keduanya membuat konten mengenai kewajiban menjalani salat Jumat.

Dalam video yang dibagikan, tampak Tantri sedang sibuk mencuci piring. Lalu Arda datang dengan berpakaian rapi dan berpamitan untuk melaksanakan salat Jumat berjamaah.

Namun belum selesai Tantri mencuci piring, Arda malah balik pulang ke rumah. "Astaghfirullahaladzim, kok udah pulang sih, ini aja nyuci piring baru selesai," tanya Tantri terkejut melihat kehadiran suaminya.



Arda mengaku bahwa ia tak jadi salat Jumat karena takut dengan ultimatum yang disampaikan oleh takmir masjid. Rupanya Arda salah tangkap soal maksud takmir masjid yang meminta mematikan ponsel.

"Aku takut salat Jumat," jawab Arda. "Hah? kenapa takut?" tanya Tantri lagi. "Soalnya takmir masjid ngomong, barang siapa yang bawa handphone harap dimatikan saja, takut aku ," jelasnya.

Seketika Tantri langsung memberikan hukuman pada suaminya. Ia menutup kepala Arda dengan sarung hingga seolah-olah hendak membunuh suaminya tersebut. Kini unggahan tersebut pun menuai beragam tanggapan netter.

"πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚koyok bojoku g bs lepas hape mbaaaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚njaluk di pitesss emangπŸ˜‚πŸ˜‚" tulis Inul Daratista. "πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ gokilπŸ˜‚ sukak sekali sm pasangan ini, sehat selalu kak❀️❀️," sahut lainnya. "Gw gedig jg nih, πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚" timpal lainnya.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts