Heboh Rumor RANS Hukum Chandrika Chika Tak Terima Endorse 1 Bulan Hingga Ancam Keluarkan
Instagram/chndrika_
Selebriti

Diduga imbas terseret kasus pengeroyokan, RANS Entertainment dikabarkan beri hukuman pada Chandrika Chika untuk tak terima endorse selama 1 bulan hingga terancam dikeluarkan. Benarkah?

WowKeren - Sampai saat ini, Chandrika Chika masih menjadi bulan-bulanan netizen. Terlebih usai mencuat dugaan bahwa Chika yang menjadi penyebab Putra Siregar dan Rico Valentino terseret kasus pengeroyokan.

Chika sendiri sampai saat ini masih bungkam. Ia belum memberikan tanggapan apapun terkait kasus pengeroyokan yang menyeret Rico Valentino dan bos PS Store itu.

Akan tetapi, baru-baru ini mencuat rumor bahwa Chika tengah mendapatkan hukuman dari RANS Entertainment. Seperti diketahui, Chika menjadi salah satu artis yang berada dalam naungan RANS Entertainment yang merupakan milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Chika disebut-sebut mendapat hukuman dengan tak menerima endorsement selama satu bulan lamanya. Rumor tersebut muncul usai heboh video dari pemilik akun Natasha Debora.

“Raffi Ahmad sempat menegaskan bahwa dia selaku manajemennya Chika sudah memberikan Chika hukuman dengan sangat tegas. Dengan cara Chika ini sama sekali tidak diberi pekerjaan,” ujar Natasha Debora.


Tak cuma itu, Chika juga dirumorkan bakal dipecat oleh pihak RANS Entertainment. “Bahkan katanya kalau misalnya dirasa hukuman itu belum cukup pihak RANS Entertainment bisa memutuskan untuk mengeluarkan atau memecat Chika,” sambungnya.

Meski belum diketahui pasti kebenarannya, netter rupanya ramai mengaku setuju. Netter pun ramai memberikan dukungan jika pihak RANS Entertainment benar-benar memberi hukuman tegas pada Chika.

Setuju banget, dikeluarin aja dari manajemen,” tulis akun @sy*****an. “Kalo ga nguntungin malah bikin rugi nama baik rans manajemen ngapain di pertahankan ya,” komen akun @me******ei.

Gakepake org kek lu mah cik cikkk , malu2in udh bawa2 nama rans mulu org mah dijaga baik2 namanya,” sambung akun @nb*****13. “Lagian ngpain jg anak itu d masukin management ky ada fungsinya aja,” timpal akun @ma*****12.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait