Irwan Mussry Bagikan Kondisi Terkini Maia Estianty Pasca Operasi, Panggilan Ini Bikin Meleleh
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Irwan Mussry membagikan sebuah potret pra operasi sang istri, Maia Estianty. Lewat unggahannya di Instagram itu, Irwan juga meng-update kondisi terkini Maia setelah menjalani operasi.

WowKeren - Maia Estianty baru saja menjalani operasi pengangkatan batu empedu. Kondisi terkini sang musisi pun diungkaup langsung oleh suaminya, Irwan Mussry.

Melalui Instagram pribadinya, Irwan Mussry membagikan foto sebelum Maia masuk ke ruangan operasi. Tampak pula ketiga anak Maia yang ikut mendampingi, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Irwan bersyukur lantaran operasi Maia berjalan dengan lancar. Ia mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan dari semua orang yang secara khusus ditujukan untuk istrinya, Maia Estianty. Irwan sukses bikin meleleh saat memanggil Maia dengan sebutan "istri tercinta".

"Terima kasih kepada semua orang yang mengirimkan kata-kata dukungan dan doa; Operasi untuk istri tercinta @maiaestiantyreal sukses," ujarnya dalam bahasa Inggris di Instagram, Jumat (22/4).

Irwan Mussry Bagikan Kondisi Terkini Maia Estianty Pasca Operasi, Panggilan Ini Bikin Meleleh

Instagram


Kendati sudah dilakukan tindakan terhadap penyakitnya itu, Maia harus menjalani serangkaian perawatan lanjutan. Oleh karena itu, Irwan Mussry meminta doa agar proses selanjutnya pasca operasi dimudahkan dan Maia bisa cepat pulih dengan baik.

"Kami terus berdoa untuk proses pemulihan yang lancar juga. Berbagi foto pra-operasi ini, dan sekali lagi, dari lubuk hati kami yang paling dalam, terima kasih," sambungnya.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri doa dari para rekan artis hingga warganet. Banyak yang berdoa untuk kesembuhan Maia Estianty.

"Cepet sehat Bundaaa ❤️," kata Marsha Aruan. "Cepat sehat kembali ya say," sahut Vina Panduwinata. "Speedy recovery Bundd @maiaestiantyreal send Hug for her," ujar Teuku Zacky.

"Syafakillah bunda semoga bunda lekas pulih amiiin," komentar salah seorang netizen. "She is okay now ..Alhamdulillaah..she gonna come back stronger and healthier..your energy means alot to your wife om Irwan," ucap akun lain. "Thank God, Speedy recovery bunda ," tutur lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru