SinB VIVIZ dan Eunseo WJSN Kompak Sindir Evil Editing Mnet di 'Queendom 2'
Instagram/eeunseo._.v
TV

Dalam episode terbaru 'Queendom 2' yang disiarkan Kamis (21/4), Mnet sepertinya ingin menunjukkan perseteruan antara VIVIZ dan WJSN namun tidak berjalan sesuai rencana.

WowKeren - "Queendom 2" kini menjadi salah satu tayangan TV yang paling populer di Korea Selatan. Dalam penayangan program ini, netizen percaya bahwa Mnet melakukan evil editing untuk beberapa momen agar hubungan antar peserta terkesan lebih "panas".

Dalam episode terbaru "Queendom 2" yang disiarkan Kamis (21/4), Mnet sepertinya ingin menunjukkan perseteruan antara grup namun tidak berjalan sesuai rencana. Sebelum tampil, WJSN menyapa VIVIZ dan mengucapkan semoga sukses di depan panggung.

WJSN bahkan datang ke ruangan Umji cs dengan meneriakkan, "Ah VIVIZ! Ah, VIVIZ! Fighting!" Meskipun terlihat lucu, kedua grup itu sepertinya ingin membuat drama sehingga Mnet tidak dapat mengeditnya dengan cara yang tidak mereka inginkan.

Eunseo yang ingin memberikan dukungan pada VIVIZ berkata, "Hei yang di sana! Aku akan menantikannya (penampilan kalian)." Namun dengan ciri khasnya, SinB mengulang kembali tegurannya pada WJSN yang sempat viral dalam episode perdana.


SinB VIVIZ dan Eunseo WJSN Kompak Sindir Evil Editing Mnet di \'Queendom 2\'

Source: Naver

SinB dengan bercanda megatakan, "'Hei yang di sana?' Apakah kamu mengatakan 'Hei' kepada seniormu?" Namun Eunseo yang mengetahui SinB hanya bercanda ikut langsung mengatakan, "Sayang." Kedua idol ini sungguh kompak menyindir evil editing Mnet.

Seolah masih belum cukup, saat VIVIZ naik ke atas panggung untuk tampil, MC bertanya apakah mereka punya kata-kata untuk WJSN. SinB sekali lagi memenuhi reputasi ikoniknya dengan mengatakan, "Kami benar-benar akan merobek panggung."

Namun, Eunseo yang menyaksikan perkataan SinB dari ruang tunggu timnya langsung memberikan respons lucu. "Jika dia melakukan itu (merobek panggung), aku akan menjahitnya kembali," jawab Eunseo.

Sementara itu, fans awalnya merasa khawatir adanya evil editing ketika idol mereka tampil di "Queendom 2". Untungnya para idol menjadi lebih sadar akan hal tersebut dan memiliki taktik sendiri agar menjadi korban evil editing. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait