Jessi dan Lee Mijoo Bahas Menstruasi di 'The Sixth Sense', Yoo Jae Seok Malu Berat?
Instagram/6_s_e_n_s_e
TV

Episode terbaru 'The Sixth Sense 3' memperlihatkan sikap Jessi yang tidak seperti biasanya dan langsung dipahami Mijoo. Bahasan itu seketika 'dikendalikan' oleh Yoo Jae Seok.

WowKeren - Pada episode terbaru "The Sixth Sense" Season 3, Yoo Jae Seok dibuat malu berat gara-gara obrolan Jessi (Jessica H.O.) dan Mijoo eks Lovelyz.

Secara tiba-tiba, para member "The Sixth Sense 3" terlibat pembicaraan khusus cewek pada siaran Jumat (22/4). Hal itu bermula dari pertanyaan Yoo Jae Sook kepada Jessi yang membawa tas ransel, "Kamu akan pergi ke akademi mana?"

Malu-malu, Jessi menjawab, "Tidak, bukan itu. Aku seperti ini karena hari ini adalah hari 'itu'." Mijoo membawa Yoo Jae Seok ke sisi lain dengan berkata, "Jangan main-main dengannya hari ini. Tidak hari ini."

Melihat Jessi tampak malu sepanjang hari, Oh Na Ra bertanya, "Siapa yang seperti ini selama syuting minggu lalu?"

Merasa malu menghadapi situasi yang ada, Yoo Jae Seok mencoba mengalihkan pembicaraan meski dengan cara yang kelewat halus. Ia merasa seolah benar-benar dianggap kakak laki-laki betulan saking pembahasan mereka terlalu sensitif dan umumnya hanya bisa dilakukan orang yang sudah dekat.

Jessi dan Lee Mijoo Bahas Menstruasi di \'The Sixth Sense\', Yoo Jae Seok Malu Berat?

Source: Kbizoom


"Senang melihat kalian menganggapku sebagai saudara sekarang, memangnya kenapa?" kata Yoo Jae Seok.

Tanpa diduga, Mijoo malah membocorkan siklus menstruasinya yang sempat kacau karena COVID-19. Seperti diketahui, Mijoo sempat positif COVID-19 pada Februari lalu.

Jessi dan Lee Mijoo Bahas Menstruasi di \'The Sixth Sense\', Yoo Jae Seok Malu Berat?

Source: Kbizoom

"Aku belum dapat selama dua bulan karena kondisi pasca COVID-19," ujar Mijoo.

Hal itu langsung membuat Yoo Jae Seok buru-buru bereaksi menegur Mijoo seolah panik bahasan akan lebih jauh. "Tolong jangan bahas itu. Kita sedang siaran," tegurnya.

Sementara itu, keseruan "The Sixth Sense 3" dapat disaksikan setiap hari Jumat pukul 20:40 waktu setempat. Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait