GOT7 Dikabarkan Akan Comeback Perdana Usai Hengkang dari JYP, BamBam Beri Kode Ini
Instagram
Musik

Sebelumnya pada Januari tahun lalu, ketujuh anggota GOT7 berpisah dengan agensi lama mereka JYP Entertainment dan masing-masing memberanikan diri ke agensi yang berbeda untuk berbagai promosi solo.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar GOT7 yang mana penantian mereka sepertinya akan segera berakhir. Pasalnya pada 22 April kemarin, media JoyNews24 melaporkan bahwa GOT7 akan comeback dengan grup penuh pada Mei mendatang dan sedang dalam tahap akhir persiapan, dengan produksi musik hampir selesai.

Sebelumnya pada Januari tahun lalu, ketujuh anggota GOT7 berpisah dengan agensi lama mereka JYP Entertainment. Mereka masing-masing memberanikan diri ke agensi yang berbeda untuk berbagai promosi solo, dengan JB bergabung dengan H1GHR MUSIC, Jinyoung GOT7 bergabung dengan BH Entertainment serta Jackson dan Youngjae bergabung dengan Sublime Artist Agency.


Sedangkan ada juga BamBam yang memiligh bergabung dengan Abyss Company. Kemudian member lainnya yakni Yugyeom memilih untuk bergabung dengan AOMG, dan Mark Tuan menandatangani kontrak dengan agensi Amerika Creative Artists Agensi (CAA).

GOT7 Dikabarkan Akan Comeback Perdana Usai Hengkang dari JYP, BamBam Beri Kode Ini
Twitter

Sementara itu petunjuk potensial lain untuk comeback grup adalah tweet dari BamBam, yang dengan penuh rasa ingin tahu men-tweet nomor "7". Meski belum ada detail pasti namun para penggemar mengaku sangat gembira dan tak sabar menyaksikan aksi Jay B dkk kembali di atas panggung bersama.

ika laporan tersebut benar, ini akan menjadi rilisan pertama GOT7 sebagai grup dalam lebih dari setahun, sejak merilis “ENCORE” Februari tahun lalu setelah kontrak mereka berakhir. Meskipun grup ini sering terlibat dalam rumor pembubaran, para anggota selalu menunjukkan dukungan untuk upaya solo masing-masing dan secara konsisten berbicara tentang keinginan untuk membuat comeback grup penuh sebagai GOT7.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait