Vidi Aldiano Nonton Coachella Bareng Geng Travel Secret, Keberadaan 'Ibu Negara' Dipertanyakan
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano menyaksikan festival musik Coachella pekan kedua di Amerika Serikat. Ia bersama beberapa teman artis serta geng Travel Secret tampak antusias akan menyaksikan Coachella.

WowKeren - Vidi Aldiano sudah sampai di Amerika Serikat untuk menyaksikan festival musik Coachella 2022. Pelantun "Nuansa Bening" ini menonton Coachella di pekan kedua yakni pada 22-24 April 2022.

Tak sendirian, Vidi bersama teman artis, termasuk geng Travel Secret. Mereka adalah Bunga Citra Lestari, Luna Maya, Marianne Rumantir, Erika Carlina dan Aero Aswar.

Dalam postingannya, Vidi membuat video transisi sampai di venue Coachella. Vidi bersama para teman artis tampak antusias akan menyaksikan Coachella 2022.

"Coachella week 2, bersama kawan-kawan. Gini dong akur," tulis Vidi Aldiano di postingan Instagram pada Sabtu (23/4). "@travelsecrets.id #TSgoestoCoachella."


Vidi

Instagram

Netizen ramai memenuhi kolom komentar Vidi dengan beragam komentar. Beberapa mempertanyakan keberadaan istri Vidi, Sheila Dara Aisha yang biasa disebut "ibu negara" karena tidak tampak ikut dalam rombongan Coachella.

"Ibu negara mana ibu negara?" kata akun @septi***. "Ibu negaranya dimana???" sambung akun @cuin***. "Ibunegara apakabarr," tambah akun @ely***.

Sementara itu ada juga netizen yang memuji paras cantik Luna Maya dan BCL dalam rombongan Coachella Vidi. "Luna Maya cakepppp bgttt gilaaak," komentar akun @bella***. "Ngeliat bcl happy bgt bikin nagih jadi diulang2 terus," sambung akun @vivi***. "Lunaa cantik bgt siih," timpal akun @sis***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru