Hobi Baru Bumil Park Shin Hye Bikin Ingat Sama RM BTS, Kok Bisa?
Instagram/ssinz7
Selebriti

Park Shin Hye beberapa kali berbagi aktivitasnya selama hamil melalui media sosial. Seperti baru-baru ini, sang aktris memposting dua foto melalui story Instagram-nya.

WowKeren - Park Shin Hye saat ini masih menikmati masa-masa kehamilannya. Sang aktris beberapa kali berbagi aktivitasnya melalui media sosial.

Pada 23 April, Park Shin Hye memposting dua foto melalui story Instagram-nya. Dalam foto tersebut, istri Choi Tae Joon itu sedang memegang sebungkus roti Pokemon.

Hobi Baru Bumil Park Shin Hye Bikin Ingat Sama RM BTS, Kok Bisa?

Source: Instagram

Park Shin Hye membuka dan memeriksa Ddi-bu-ssil (stiker yang bisa dilepas dan ditempel) di paket roti Pokemon. Ketika "Machoke" keluar, dia menarik perhatian dengan mengatakan, "Aku perlu membangun otot."

Seperti diketahui, roti Pokemon yang hits di tahun 1990an kembali diproduksi dan viral. Beberapa artis Korea terobsesi berburu stiker yang didapat bersama roti.


Salah satu artis yang terobsesi banget adalah RM (Rap Monster). Leader BTS (Bangtan Boys) itu bahkan meminta tolong orangtua hingga teman-temannya untuk berburu roti Pokemon. Koleksi stikernya juga disimpan seperti photocard.

Melihat postingan Park Shin Hye, netizen langsung teringat pada RM. Banyak yang bercanda menyuruh RM berbagi hasil perburuan roti Pokemon-nya pada Park Shin Hye.

Sementara itu, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon menikah pada 22 Januari setelah empat tahun berpacaran. Selain itu, Park Shi Hye menarik perhatian dengan mengumumkan pernikahan dan kehamilannya secara bersamaan.

Park Shin Hye saat ini berkomitmen untuk pendidikan prenatal dan mempersiapkan kelahiran anak pertamanya. Bintang drama "Memories of the Alhambra" itu juga memotong pendek rambutnya dan terlihat lebih fresh.

Park Shin Hye rehat dari dunia akting hingga melahirkan anak pertamanya. Choi Tae Joon baru-baru ini tampil spesial di drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One" sebagai pacar Kim Tae Ri.

Beberapa waktu lalu Park Shin Hye dan Choi Tae Joon terlihat di Hawaii, kemungkinan berbulan muda sekaligus babymoon. Baby bump sang aktris yang terlihat di salah satu foto pun sukses mencuri perhatian.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait