Momen Lawas Desta Cs Parodikan Video Klip Kangen Band Disorot, Ikut Kena Sentil?
Instagram/hestipurwadinata
Selebriti

Desta Cs sempat parodikan salah satu video klip dari Kangen band yang berjudul 'Doy'. Momen lawas ini kembali disorot di tengah hebohnya pemberitaan mengenai Tri Suaka dan Zidan yang ledek gaya bernyanyi Andika.

WowKeren - Belakangan ini nama Andika dan juga grupnya, Kangen Band santer menjadi pusat perhatian. Mereka sedang mendapatkan pujian berlimpah dari berbagai kalangan, mulai masyarakat biasa hingga sesama rekan artis.

Hal itu bermula usai musisi pendatang baru yang gemar cover lagu, Tri Suaka dan Zinidin Zidan parodikan gaya Andika kala bernyanyi. Namun sayangnya cara keduanya parodikan Andika terkesan "merendahkan".

Kedanti demikian keduanya dijadikan bulan-bulanan. Hal itu rupanya juga melebar sampai ke momen-momen lawas Desta beserta kawan-kawannya, Vincent Rompies, Hesti Purwadinata dan Enzy Storia kala mereka parodikan video klip lagu "Doy".

Keempat host kocak tersebut berdandan ala Kangen band pada masa lagu "Doy". Desta sendiri berpenampilan layaknya Andika dengan gaya rambut sedikit menutupi bagian matanya.


Kebetulan, Andika sendiri juga hadir dalam acara talk show yang mereka gawangi. Sehingga Andika menyaksikan secara langsung kelakuan rekan-rekannya tersebut hingga ia tertawa terpingkal-pingkal.

Photo-INFO

Instagram-Desta Cs Parodikan Kangen Band

Momen lawas yang kemudian tersebar luas di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Nyaris sebagian dari mereka tak menyentil Desta Cs. Lantaran menurut mereka Desta dan kawan-kawan benar-benar melakukan parodi bukan menghina.

"Beda lah. Klo ini mmg parodi. Hiburan . Klo yg mulut lele itu kan. Beda mmg sengaja pengen viral n dihujat," komen seorang netter. "Parodi ya seperti itu adanya....dan lagi ditunjukin langsung ke yg bersangkutan jd fine2 wae," timpal lainnya. "Vindes emng lucu, niatnya ngelawak. Klo yg sono kan kaga," imbuh yang lain.

"Vindes mah parodiin emang pas bintangtamunya babang tamfan.bentar lagi juga si kang cover itu anyep dengan low attiudenya," tambah lainnya. "Kalo ini mah lucu.. babang tampan aja ngakak.. gak tau deh kalo zidan itu terlihat kyk ngenyek gitu.. sok iyes bgt," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru