Tante Vanessa Angel Digunjing Usai Ungkit Berlian dan Fadly, Dulu Marahi Haji Faisal Soal Donasi?
YouTube/TRANS TV Official
Selebriti

Sosok Tante Vanessa Angel, Renny Setyawati, ramai disentil netter atas kemunculannya. Tak disangka, adik ipar Doddy Sudrajat itu pernah murka pada Haji Faisal saat ayah mertua Vanessa itu mencoba berkomunikasi terkait donasi.

WowKeren - Sosok Renny Setyawati mendadak jadi bahan perbincangan. Tak pernah muncul ke publik membela Vanessa Angel ataupun Gala Sky, adik ipar Doddy Sudrajat itu kini malah buka suara soal hal tak terduga.

"Sampai saat ini, masih ada yang bertanya mengenai berliannya Vanes. Saat saya mengantar jenazah Vanes dan Bibi, ada barang yang melekat, baju, 3 cincin, 1 giwang, uang tunai, bantal leher, ikat rambut pada keduanya yang diserahkan bapak polisi kepada saya mewakili pihak keluarga di RS Bhayangkara," kata Renny. "Serah terima itu disaksikan juga tim bang Milano dan sudah saya serahkan ke Fadly (Fadly Faisal) adik Bibi Andriansyah. Jadi tidak benar kalau saya bawa berliannya Vanes. Salam sehat selalu."

Setelah kemunculannya, sosok Renny jadi bahan perbincangan netter. Ia dipertanyakan karena baru muncul tapi malah membahas soal harta. Padahal, netter sempat berharap Renny muncul menyangkal omongan Doddy soal Vanessa hamil di luar nikah.

Instagram

Reaksi Netter Soal Tante Vanessa Angel


"Ponakannya dibilang anak diluar nikah dia diem aja,skrg malah up hal2 yg ga penting aneh mmng keluarga almh untung aja pny mertua baiiik bngt,kl sy yg jd besannya kynya udah perang dunia deh 😂😂😂," tutur netter. "Astaghfirullohhaladzim giliran harta dibahas, giliran almh vanes difitnah hamil 5bln saat nikah gk ada yang klarifikasi dri pihak almh vanes, keluarga alm Bibi yg pasang badan membela almh. Yang mengurus saat kecelakaan murni teman2 almh vanes dn alm Bibi yg disby. 😢," tutur netter.

Sejauh ini, Haji Faisal belum buka suara atas kemunculan Renny. Namun, Haji Faisal sempat cerita kalau ia kena amuk Renny terkait donasi buat Gala. Sama seperti Doddy, Renny menentang keputusan Haji Faisal menerima donasi.

"Waktu itu dia tidak setuju dengan pengumpulan donasi ini, saya terangkanlah, 'Ini orang ingin berbuat baik kenapa kita tolak tante, toh selama ini saya, senang susah saya terus yang tangani. Kenapa selama ini kok dibiarin saja saya, sekarang ada orang donasi tentu saya terima, karena suatu saat ada apa-apa di anak ini tentu saya lagi sendirian'," ujar Haji Faisal soal alasannya menghubungi Tante Renny. "Namun dia tidak bisa menerima."

Haji Faisal juga pernah meminta Tante Renny meluruskan fitnah seputar Vanessa. "Ini kasihan almarhum nanti terganggu, ini kasusnya ke mana-mana, orang ngomong begini begitu, kalau bisa tante turun tangan. Mungkin ada sesuatu yang diberikan, atau sesuatu yang diluruskan, karena fitnah ini sudah bermacam-macam. Jadi supaya fitnah ini tidak semakin liar, makanya tante luruskan, yang benar dibenarkan, yang tidak benar ya tidak dibenarkan," kata Haji Faisal.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru