aespa Foto Bareng Camila Cabello di Coachella, Winter Akhirnya Nonton Harry Styles
Selebriti

Sehari sebelum penampilan mereka, aespa juga tampil di antara penonton Coachella dan berfoto bersama artis-artis terkenal. Foto aespa di samping Camila Cabello Anitta menarik perhatian.

WowKeren - aespa tampil di Coachella 2022 pada Minggu (24/4). Dalam kesempatan ini, mereka rupanya juga bertemu dengan penyanyi solo Camila Cabello serta keinginan Winter untuk menyaksikan aski panggung idolanya, Harry Styles, juga kesampaian.

Sehari sebelum penampilan mereka, aespa juga tampil di antara penonton Coachella dan berfoto bersama artis-artis terkenal. Sebuah foto aespa di samping Camila Cabello dan penyanyi Brasil Anitta secara khusus menarik perhatian.

aespa Foto Bareng Camilla Cabello di Coachella, Winter Akhirnya Nonton Harry Styles

Source: Kbizoom

Di sisi lain, Winter dikenal sebagai penggemar Harry Styles, salah satu penyanyi pop paling terkenal dari Inggris. Selama siaran live dalam perjalanan ke Coachella 2022, Winter tidak bisa menahan diri untuk tidak membicarakan bagaimana dia akan melihat idolanya secara langsung.


Sebagian besar penggemar akan tahu sekarang bahwa Winter adalah penggemar berat Harry Styles. Penyanyi tersebut adalah salah satu headliners untuk Coachella 2022, sementara aespa diundang untuk tampil di Weekend 2 sebagai bagian dari set 88rising.

"Aku ingin mengatakan bahwa seperti semua orang tahu, Harry Styles akan tampil hari ini. Kalian tahu bahwa aku penggemar berat dia, kan? Kapan mereka bilang dia akan tampil? Apakah setelah jam 11? Akhirnya...aku akan melihatnya. Akhirnya..." kata Winter.

Member yang lain bahkan memberi selamat padanya atas kesempatan besarnya. Winter terlihat duduk di ruang VIP di teleponnya ketika hari bergulir, menunggu setnya. Dia pergi untuk menonton Harry Styles tampil langsung segera setelah itu. Menurut penggemar, dia pergi segera setelah set Harry selesai.

Sementara itu, aespa menjadi girl grup K-pop ke-3 dalam sejarah setelah BLACKPINK (Black Pink) dan 2NE1 yang pernah tampil di Coachella Valley Music and Arts Festival yang diadakan di California. aespa mengisi performance Coachella mereka dengan penampilan hits termasuk "Black Mamba", "Next Level", "Savage" dan lagu "Life's Too Short" yang belum pernah dirilis sebelumnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru