Arsy Lancar Baca Doa Ditiru Arsya, Ashanty Langsung Ramai Ditanya Soal Ini
Instagram/queenarsy
Selebriti

Saleh dan saleha sejak dini, dalam sebuah video unggahan Ashanty terlihat Arsya sedang memperhatikan Arsy yang sedang serius serta lancar membaca doa sehabis salat.

WowKeren - Dua anak Ashanty dan Anang Hermansyah yang paling kecil, Arsy dan Arsya baru-baru ini mencuri perhatian netter. Keduanya sudah menunjukkan tanda-tanda anak yang saleh dan saleha lewat sikap mereka saat belajar salat.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ashanty membagikan momen Arsy dan Arsya sedang duduk sehabis shalat. Arsy yang lebih tua sudah lancar membaca doa usai dzikir dan doa kepada dua orang tua. Sementara Arsya menunjukkan sikap khidmat sambil mengamati kakaknya yang sedang berdoa seolah hendak menirunya.

Arsy juga tampak khusyuk saat sedang membaca doa. Padahal di sekitar mereka banyak suara-suara dari masjid, obrolan orang-orang di sekitar, hingga denting alat makan. Namun semua itu tidak membuat Arsy terganggu.

Tak ayal sikap kakak beradik ini mendapat sanjungan dari netter. Tak hanya gemas oleh aksi saleh dan saleha Arsya-Arsy, sebagian langsung memuji didikan Ashanty dan Anang. Selain dari netter, para rekan artis bercentang biru pun ikut meramaikan postingan tersebut.


"Karena Ayah dan Bunda yg luar biasaaaa ❤️ ❤️," kata Dewi Gita. "Masyaallah anak2 didikan bunda emg de best🔥🙌❤️," kata pemilik akun akun @eyat****nhadh. "Gemes bnget siih,,, baca do'a nya sampe khusu bgitu smpe merem , ngehayati bngett 😘😘," imbuh @hare****nxhadb.

Meski begitu tidak sedikit pula yang justru salfok naksir dengan mukena cantik milik Arsy. Sehingga pertanyaan tentang mukena ramai dilayangkan kepada Ashanty.

"Bunda serius tanya mukena nya kakak @queenarsy belinya d mana ya sukak bgt kebetulan mukenah anak kU dah kekecilan," ujar akun @cori****nxhash. "Mukena arsy beli dimana ya," sahut @isma****dhasn.

Sementara itu, Arsy sudah kerap menjadi sorotan netter karena tidak malu-malu tampil di muka publik. Belum lama ini, persahabatannya dengan King Faaz, putra sulung Fairuz A. Rafiq juga sukses membuat netter gemas.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait