Hiatus Lama, Akhirnya Jisoo Ngode BLACKPINK Bakal Segera Comeback?
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Lama ditunggu, akhirnya petunjuk comeback BLACPINK terendus dari aktivitas media sosial Jisoo. Lewat Instagram Story, Jisoo dicurigai sedang mempersiapkan comeback.

WowKeren - Comeback BLACKPINK (BLACK PINK) telah lama dinantikan oleh banyak pihak. Sudah hampir dua tahun sejak girl grup YG Entertainment ini hiatus usai melakukan comeback terakhirnya dengan "The Album".

Namun baru-baru ini, Jisoo mengunggah sesuatu di Instagram Story-nya yang dipercaya sebagai "hilal" comeback BLACKPINK yang sudah lama ditunggu. Beberapa waktu lalu, fans masih dibuat ragu dengan jadwal BLACKPINK di bulan Juli berdasar rilis agensi. Kini postingan Jisoo menimbulkan harapan comeback sudah di depan mata.

Secara khusus, IG Story Jisoo hanya menunjukkan wajahnya dengan filter lucu. Namun lokasi Jisoo meningkatkan antisipasi, di mana ia sedang berada di studio The Black Label. Seperti diketahui, BLACKPINK merekam lagu-lagunya di studio tersebut.

Berdasarkan pengamatan fans, Jisoo yang pergi ke studio menunjukkan bahwa BLACKPINK sedang mempersiapkan musik terbaru. Momen Jisoo mengunggah foto di studio ini dihubungkan dengan cara mereka sebelumnya mengisyaratkan comeback.

Hiatus Lama, Akhirnya Jisoo Ngode BLACKPINK Bakal Segera Comeback?

Source: KBizoom


Sebelum BLACKPINK merilis "How You Like That", Jennie memposting foto dirinya sedang berada di studio The Black Label. Selain itu, mereka berempat terlihat bersama G-Dragon melakukan streaming langsung sebelum merilis "The Album".

Tak ayal, kode dari Jisoo disambut penggemar dengan bersemangat. Setelah penantian lama, akhirnya mereka punya harapan BLACKPINK bakal segera kembali dengan musuik baru.

Hiatus Lama, Akhirnya Jisoo Ngode BLACKPINK Bakal Segera Comeback?

Source: KBizoom

"Semoga BLACKPINK segera hadir pada 2 Mei dan comeback pada 20 Mei," kata seorang fans. "Akankah sejarah terulang kembali dengan live Instagram seperti di tahun 2020?" sambung fans lain.

"Aku tidak sabar melihat BLACKPINK kembali dengan pengaruh besar mereka. Selama 'How You like That', aku spam di mana-mana memakai profil BLACKPINK," komentar fans lain. "Petunjuk comeback membuatku gila," sahut lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru