Dinilai Lebay Saat Bongkar Sosok Diduga Selingkuhan Suami, Media Zein Minta Kesempatan untuk Ini
Instagram/medinazein
Selebriti

Media Zein malah dianggap keterlaluan hingga lebay saat bongkar identitas sosok diduga selingkuhan sang suami, kini akui minta kesempatan untuk dibiarkan melakukan ini.

WowKeren - Pengusaha Medina Zein kembali menyita perhatian publik saat ini lantaran beberapa unggahan Instagram yang ia buat. Pasalnya kali ini Medina Zein kembali menyinggung soal isu keretakan rumah tangganya dengan Lukman Azhari. Seperti diketahui bahwa selama ini Medina menyebut bahwa pernikahannya berada diujung tanduk lantaran kehadiran orang ketiga.

Kali ini Medina yang bak tak bisa lagi menahan emosi langsung membongkar habis sosok wanita yang diduga sebagai selingkuhan suaminya. Usai mengumbar foto, Medina juga membagikan beberapa indetitas sang wanita termasuk soal pendidikan hingga rumah orangtuanya.

Namun rupanya sikap Medina Zein ini menuai banyak pro dan kontra. Ada yang menyebutnya wajar lantaran tersulut emosi sebagai korban dugaan perselingkuhan, namun banyak juga yang menyindirnya keterlaluan.

Medina Zein pun buka suara. Dianggap kelewat batas, Medina Zein justru meminta kesempatan untuk meluapkan emosinya dengan cara tersebut.

Biarlah saya meluapkan emosi dan kekesalan saya untuk kali ini agar saya bisa sedikit tenang. Tidak bermaksud untuk membuat sensasi atas perhatian yang aneh-aneh. Ada yang bilang terlalu berlebihan, lebay, keterlaluan, gak selevel, dll. Kalian tidak tau apa yang sudah saya lalui bertahun-tahun,” curhat Medina Zein.


Medina Zein pun berharap yang dialaminya tidak menimpa pada orang lain. Sementara itu ia melanjutkan pesannya dengan permintaan maaf untuk orang-orang yang merasa telah tersinggung. Medina berdalih bahwa yang ia lakukan adalah bentuk luapan emosinya sebagai manusia biasa.

Dinilai Lebay Saat Bongkar Sosok Diduga Selingkuhan Suami, Media Zein Minta Kesempatan untuk Ini

Instagram/@medinazein92

Tetapi balik lagi saya manusia dan perempuan yang punya harga diri. Saya pun terluka dan harus menelan sendiri kesakitan ini,” tegasnya.

Medina pun kembali meminta pengertian terkait reaksi yang ditunjukkannya saat ini usai merasa terzalimi. “Biarkan sedikit saja kasih saya waktu untuk healing, tidak ada maksud untuk jahat, tetapi saya merasa terdzalimi sekali,” ujar Medina Zein.

Medina menegaskan bahwa ia tak bermaksud jahat kepada siapapun. Karena itu ia kemudian mengakhiri pesannya tersebut dengan permintaan maaf lagi.

Warganet rupanya ramai bersimpati pada unggahan Medina Zein di atas. Dukungan untuknya balik berdatangan dengan cepat.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait