Medina Zein Bongkar Kronologi Lukman Azhari Didekati Pelakor, Kesal Rumahnya Jadi Lokasi Selingkuh
Instagram/medinazein
Selebriti

Medina Zein menceritakan sosok pelakor yang diduga selingkuhan Lukman Azhari. Diceritakan Medina sudah mengenal sosok selingkuhan Lukman karena memang sering dibawa ke rumahnya.

WowKeren - Medina Zein telah melaporkan sang suami, Lukman Azhari ke polisi atas dugaan KDRT. Hal itu dilakukan usai Medina membongkar sosok diduga selingkuhan Lukman lewat media sosialnya.

Sosok selingkuhan Lukman itu diketahui bernama Zania. Medina sendiri mengaku sudah mengenal perempuan bernama Zania itu yang sering dibawa oleh mantan manajernya ke rumah.

"Nama terkenal artisnya itu Zania. Tapi nama aslinya Yayang. Setahu aku dia katanya, ini bukan mau menghina pendidikan ya. Pendidikannya katanya SD gitu di profile dia," ungkap Medina Zein ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari DetikHOT.

"Ini wanita ini sebenarnya teman mantan manajer saya yang sering dia bawa ke rumah," sambung Medina. "Jadi di bawa ke rumah itu biasanya kan kita makan bareng-bareng gitu. Saya kan open banget."

Sementara itu soal dugaan perselingkuhan, Medina mendapat informasi dari pembantunya. Perempuan yang dipanggil Yayang itu diduga mendekati Lukman duluan. Awalnya Yayang meminta kontak Lukman dengan alasan bisnis.


"Sepengetahuan pembantu saya, perempuan itu mendekati duluan gitu, minta Line segala macam mau ada bisnis apa nggak ngerti, minta tukeran Line dan dikasih," cerita Medina. "Jadi gini lho, jadi si perempuan ini tukeran Line terus kayak mereka komunikasi segala macam."

"Terus saya pernah dibohongi. Saya dikasih kerjaan sama manajer saya ini pagi-pagi pergi ke luar. Terus wanita ini datang, Lukman di rumah. Pembantu semuanya lihat, aku nggak bisa cerita, cuman berduaan di situ dan itu (perselingkuhan) dilakukan di rumah saya. Saya nggak bisa cerita itu yang pasti CCTV merekam," sambung Medina.

Medina pun kesal karena rumah yang dibelinya menjadi lokasi dugaan perselingkuhan Lukman dan Yayang. "Itu rumah yang saya beli dengan uang sendiri loh, jadi nggak pantas banget seorang laki-laki yang nggak ada harga dirinya melakukan seperti itu di rumah," ujar selebgram sekaligus pengusaha ini.

Selain itu Medina mengaku mendapat peringatan akan dilaporkan Yayang ke polisi. Namun Medina tak masalah dengan hal itu.

"Jadi pengacaranya sempat, bukan mengancam ya. Memperingatkan katanya kita akan melaporkan Medina atas dasar menuduh si wanita ini jadi pelakor. Padahal buktinya sudah jelas semua," tutur Medina.

"Si perempuan pun saya ingatkan, kalau pengacaranya akan memperingatkan melaporkan kami punya chattingannya tadi, kalau memang saya lihat dasarnya kuat kita akan laporkan bahwa Anda patut diduga melakukan perselingkuhan. Nanti kita lihat di mana, di kamar mana. Ini kan tracking men-tracking," timpal Razman Arif Nasution, pengacara Medina Zein.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru