Medina Zein Polisikan Suami Gegara KDRT, Spill Kronologi Dihajar Usai Bongkar Sosok Selingkuhan
Instagram/medinazein
Selebriti

Medina Zein melaporkan Lukman Azhari atas dugaan KDRT. Diungkap Medina ini adalah kali ketiga mendapat kekerasan dari suaminya sendiri, terlebih baru-baru ini ia membongkar identitas diduga selingkuhan Lukman.

WowKeren - Medina Zein melaporkan suaminya, Lukman Azhari dengan dugaan KDRT. Ia mengaku ini jadi kali ketiga mendapat kekerasan dari sang suami. Kekerasan yang diterima Medina kali ini terjadi di salah satu hotel di Bandung.

"Itu setelah dua kali Medina memaafkan kelakuan tindakan perilaku dan atau sikap yang kurang elok, kurang tepat, kurang pantas dilakukan seorang suami kepada istrinya," kata Razman Arif Nasution, selaku kuasa hukum Medina Zein di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari DetikHOT.

"Itulah yang mendorong saya prihatin karena itu ternyata Lukman tidak bisa menahan emosinya," sambung Razman Arif. "Maka tadi malam Medina resmi melaporkan saudara Lukman Azhari selaku suaminya ke Polrestabes Bandung dengan dugaan kekerasan dalam rumah tangga yang terjadi pada hari Sabtu tanggal 23 April 2022 pukul 7.30 WIB pagi yaitu di salah satu hotel. Di dalam kamar, yaitu Hotel Day Braga kamar 4008."

Sementara itu Medina mengaku tidak bermaksud mengumbar aib rumah tangganya. Hanya saja pengusaha dan selebgram ini merasa Lukman tak ada perubahan dan terus melakukan kesalahan yang sama.

"Di sini sebenarnya saya nggak bermaksud mengumbar masalah pribadi dan keluarga yah. Sebenarnya memang nggak boleh kan membongkar aib, cuma karena dari awal tidak ada itikad baik dari Lukman dari mulai terjadi KDRT pertama, kedua, sudah dimaafkan dan lain-lain sudah diberi kesempatan ternyata masih terulang," beber Medina.


"Singkat cerita, saya tadi malam menginap di salah satu hotel di Bandung. Saya dipukuli di depan Brimob yang mendampingi saya, ada saksinya," sambung Medina. "Ada penengah pun dia tetap menghajar saya di situ. Malamnya terus semua tamu sempat terganggu lalu security datang menelepon meminta kita untuk keluar dari situ."

Setelah kejadian itu, Medina didatangi Lukman lagi pada pagi harinya. Ternyata Lukman murka karena Medina membongkar sosok perempuan yang diduga jadi orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

"Tapi kita nggak kok sudah nggak ada apa-apa lagi. Ternyata, pagi-paginya dia mengulangi lagi, ada keributan gara-gara wanita ini, membahas lagi wanita ini karena meneror saya," cerita Medina. "Terus saya dihajar sampai lorong hotel dan di lobby hotel."

"Dan saya sempat dibawa ke klinik 24 jam dikasih oksigen, soalnya dia menendang bagian dada saya kemarin itu," lanjut Medina.

Razman Arif Nasution mengatakan Medina dibenturkan empat kali kepalanya oleh Lukman. "Empat kali dibenturkan kepalanya ke tembok, foto-foto ada di saya. Visumnya juga sudah ada," ucapnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait