Titi Rajo Bintang Berlinang Air Mata Usai Sang Putri Sabet 2 Penghargaan dalam Bidang Ini: Wow!
Instagram/titiradjopadmaja
Selebriti

Titi Rajo Bintang ungkap sang putri Miyake Keinaka telah berhasil menyabet dua penghargaan ini sekaligus dari festival film pendek di sekolahnya, akui sampai berlinang air mata.

WowKeren - Titi Radjo Padmaja atau yang juga dikenal sebagai Titi Rajo Bintang baru saja membagikan sebuah kabar yang membanggakan tentang sang putri, Miyake Keinaka. Pasalnya Putri cantiknya tersebut telah menorehkan prestasi yang sangat membuatnya bahagia dalam festival film pendek di sekolahnya.

Mulanya Titi Rajo Bintang membagikan foto manis sang putri yang duduk di samping dua penghargaannya. Miyake tampil kasual dengan mengenakan kaus hitam lengan pendek dan celana panjang berwarna cream. Ia juga berpose saat masih mengenakan masker yang menutupi separuh wajahnya.

Sementara itu Titi pun meluapkan rasa bangganya terhadap sang putri. Titi mengungkapkan tentang Miyake yang berhasil menyabet dua penghargaan dalam festival film pendek di sekolahnya sebagai Best Director silver prize dan Best Set Design.

Alhamdulillah!! Selamaaaat anak wedokku Miyake Keinaka dapet Best Director silver prize dan Best Set Design untuk festival film pendek di sekolahnya. You've got 2 awards wow!!!” seru Titi Rajo Bintang bahagia.


Saking bangganya, Titi Rajo Bintang pun sampai berlinangan air mata haru. Ia pun menyampaikan doa mendalam untuk kesuksesan sang buah hati kelak.

Ibu berlinang air mata liat ini nak. Ibu doakan semoga kamu sukses kelak menjadi sutradara hebat ya sayang, berkarya yg bagus dan membanggakan keluarga dan Indonesia,” ujarnya. “Doa dan cintaku selalu menyertaimu,” pungkas Titi Rajo Bintang.

Ucapan selamat langsung berdatangan dari banyak akun centang biru rekan artis Titi Rajo Bintang. Begitu juga respons serupa yang bermunculan dari warganet. Semuanya mengaku ikutan senang dan bangga akan prestasi yang ditorehkan putri cantik Titi Rajo Bintang ini.

Alhamdulillah..congrats @miyake.keinaka .Proud of you,” ucap @sari******. “Keren!” puji @herwin*******. “Darah seni yg mengalir deras,” sebut akun @nita****. “Hebaaattt!! Selamat Miyakeee, sukses selaluuu,” sambung akun @icu****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru