Titi Rajo Bintang Ungkap Alasan Belum Bisa Terima Tawaran Film Lagi
Instagram/titiradjopadmaja
Selebriti

Titi Rajo Bintang sudah lama tidak terlihat membintangi judul film Indonesia. Ternyata, Titi Rajo Bintang memiliki alasan tersendiri mengapa vakum sementara.

WowKeren - Titi Rajo Bintang merupakan salah satu aktris berbakat Tanah Air. Namun saat ini, Titi sudah lama tidak muncul di dunia hiburan Indonesia. Ternyata, Titi memiliki alasan tersendiri terkait hal tersebut.

Aktris berusia 41 tahun itu mengungkapkan bahwa ia saat ini memprioritaskan keluarga terlebih dahulu. Sehingga, Titi memilih vakum sementara dari dunia layar lebar. Padahal, Titi Rajo mengaku ada banyak tawaran yang datang padanya untuk bermain film.

Di antaranya ada Hanung Bramantyo dan Joko Anwar yang sempat menawari Titi Rajo Bintang untuk bermain dalam sebuah film. Titi pun mengungkapkan bahwa ia sangat ingin kembali bermain film lagi.

"Aku sudah ditawarin sama Hanung, sama Joko Anwar dan beberapa sutradara lainnya. Aku pengin sih sebenarnya ah pengin nangis, pengin syuting," ungkap Titi Rajo Bintang dalam conference press online, Rabu (5/10).

Namun, Titi berusaha untuk memendam keinginannya tersebut. Pasalnya, Titi Rajo Bintang mengaku saat ini sedang berkomitmen untuk mengurus keluarga terlebih dahulu.


Akan tetapi, untuk membuat karya musik, Titi mengaku masih bisa curi-curi waktu. Sebab, Titi Rajo Bintang belum lama ini merilis lagu "Flow" yang mengungkapkan rasa syukur kepada Sang Pencipta.

Sebelumnya, Titi Rajo Bintang sempat mengutamakan pekerjaan ketimbang keluarga. Saat ini, prioritas utama yang dilakukan oleh Titi Rajo Bintang adalah keluarga.

"Dulu prioritas aku kerja, kedua keluarga. Sekarang aku berganti, keluarga di prioritas nomor satu, pekerjaan nomor dua. Sehingga waktu persentasenya banyak waktu untuk keluarga," tutur Titi Rajo Bintang.

Selain komitmen, Titi Rajo Bintang juga menyebut sang suami belum memperbolehkan dirinya untuk bermain film. Apalagi, Titi Rajo Bintang memiliki anak yang masih butuh kasih sayang penuh dari dirinya.

"Biasanya syuting di luar Jakarta itu pasti meninggalkan keluarga berminggu-minggu, berbulan-bulan. Suami aku bilang belum mau ditinggalin untuk selama itu. Aku baru punya baby dua tahun, jadi belum bisa aku ninggalin anak kecil itu," pungkas Titi Rajo Bintang.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru